Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lupakan Bisnis Online Triond Dan Beralilah Ke Bisnis Yang Lain

Banyak sekali masukan masukan masukan dan pertanyaan yang masuk di email saya mengenai program bisnis online triond. Daripada saya menjawab satu persatu email mungkin ada baiknya saya tulis lewat blog ini mengenai pertanyaan sahabat sahabat semua?

Kenapa kang sudah tidak posting mengenai penghasilan di Triond?
  • Bukan saya tidak mau karena triond sekarang sudah tidak seperti dulu lagi yang sangat mudah dalam mencari penghasilan dollarnya. 
  • Triond sekarang sangat pelit dalam melakukan pembayaran dan beberapa hal lainya yang membuat saya pindah haluan.
  • Saya tetap masih bermain hanya saja tidak terlalu fokus dengan program ini untuk sekarang. 
Teknik apa yang akang gunakan di triond?
  • Bukan menjadi sebuah rahasia lagi untuk mendongkrak earning di triond. Kunci dari segala kunci bisnis online yang berbasis CPM (cost per impression) hanyalah VPS.
  • Tanpa VPS maka earning yang kita dapat hanya NOL dan NOL
Kenapa  Sekarang akang tidak fokus lagi di Triond?
  • Seperti postingan postingan saya di blog ini. Atau tulisan saya di atas bahwa triond sekarang sangatlah pelit. Bayangkan untuk 100 VPS di jalankan dalam tempo sehari hanyalah mendapatkan puluhan dollar,namun jika saya jalankan di program yang lain seperti buzzcity,inmobi,adiquity dengan 100 VPS saya bagi ketiga program tersebut saya bisa menghasilan ribuan dollar dalam tempo satu malam. Lihat Di SINI.
Sebenarnya masih banyak pertanyaan yang belum saya jawab semua disini, namun semua pertanyaanyang masuk ke email saya hampir semua sama apa yang ditanyakan sehingga saya mengambil sebuah kesimpulan untuk mengambil poin dan intisari dari pertanyaan sahabat semua.

2 komentar untuk "Lupakan Bisnis Online Triond Dan Beralilah Ke Bisnis Yang Lain"

  1. mas amad soleh kalo bikin postingan selalu super bikin ngiler... .
    mas, cara mendapatkan "ribuan dollar dalam tempo satu malam" dg inmobi apakah sama caranya dg triond mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam super juga mas rizal? Mengenai cara mendapatkan dollar dari berbagai bisnis online yang saya lakukan masing masing bisnis online beda teknik. Bisa di lihat di www.depotdolar.com

      Hapus