Report Inneractive Januari 2015

Dalam menggeluti dunia bisnis online tak lepas dari sebuah trial dan error. Namun dari trial dan error tersebutlah yang akan mengantarkan kita dimana sebuah titik keberhasilan akan kita capai (seperti halnya saya). Hampir 9 tahun menggeluti dunia bisnis online baik PTC,CPM,CPA pahit dan manisnya alhamdulillah sudah saya lalui. (lantas apakah saya harus berbangga diri). Tidak ini merupakan sebuah titik dimana saya akan mendapatkan banyak ujian (baik yang bertanya mengenai teknik ataupun hal lainya yang sering ditanyakan via email atau chat di fb saya).

Target di tahun 20015 ini memang saya mempunyai ambisi dan tekad kuat ketika saya memutuskan bahwa fulltime blogger patut dan layak menjadi andalan dalam mencari nafkah di dunia online. Sudah banyak yang sering kita jumpai sebuah keberhasilan keberhasilan di bisnis online,namun hanya segelintir orang yang berani untuk mempublikasikan dirinya. Entah faktor apa?
  1. Silent Rider (mungkin).
  2. Tidak mau ditanya banyak Orang (mungkin).
  3. Takut menjadi saingan nantinya (mungkin).
  4. Dan lain lain.
Namun disini saya sendiri selakuk pemilik blog ini dengan kerendahan hati saya tidak ada maksud untuk pamer,ria ataupun sombong mengenai earning yang saya dapat. Coba Anda baca artikel saya sebelumnya yang mungkin sudah tertutup dengan artikel atau postingan baru saya. Bahwa blog merupakan curhatan dalam hidup saya. Dari earning kecil sampai terbesar pun saya selalu publish di blog ini. Fungsinya adalah sebagai catatan dalam diri saya atau BUZ(penyemangat) agar kedepan saya bisa menghasilakn dan meningkatkan earning saya.

Alhamdulillah dalam perjalanan saya hampir  9 tahun ini sudah mendapatkan ribuan dollar dari bisnis online. Dan kali ini saya berhasil mendapatkan earning dari progam mobile ads inneractive sebesar $1,018.08. Berikut rincian dari inneractive :

  • Penghasilan 

  • Report Aplikasi
 
  • Graffic Report
 
Diatas merupakan hasil yang saya dapatkan di program mobile ads inneractive. Semoga informasi diatas bisa menjadikan BUZZ dan penyemangat sahabat semua dalam mencari dollar di dunia maya. Kritik dan saran bisa tinggalkan komentar. Terima Kasih
Previous
Next Post »

3 komentar

Click here for komentar
13 Januari 2015 02.16 ×

Sadis Ini si Akang? Aku cuman baru dapat 50 aja ngos ngosan kang.

Reply
avatar
Amad Soleh
admin
13 Januari 2015 06.29 ×

Ada yg lebih sadis kang hehehe. Coba di cari lagi kenapa bisa cuman segitu. Atau bisa kunjungi www.depotdolar.com untk solusi bisnis online mobile ads

Reply
avatar
eko purwanto
admin
13 Januari 2015 20.46 ×

master mohon bantuan dan bimbingannya gimana cara daftar di inneractive biar cepat di approv
maklum saya baru berkecimpung di sini master

Reply
avatar