Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Teknik Teknik Mencari Dollar Di Internet

Dalam menggeluti bidang terutama di bisnis online banyak sekali hal hal yang baru akan kita dapatkan baik dalam teknik mendapatkan dollar dan strategi untuk menuju dan mendapatkan dollar. Sebagai publisher sudah tentu kita wajib mengetahui semua hal tentang bisnis online yang akan menjadi lahan kita untuk mendapatkan dollar. Sudah banyak sekali publisher publisher bisnis online yang tumbang atau gagal karena minimnya sebuah pengetahuan yang mereka gunakan (lantaran kurangnya mengikuti perkembangan teknologi yang ada).

Bisnis adalah bisnis layaknya bisnis dalam dunia nyata. Ibarat sebuah Toko ketika kita memasarkan produk produk yang bukan dicari pelanggan sudah tentu Toko yang kita bangun akan kalah bersaing dengan Toko yang lainya. Sama halnya dalam bisnis online, kita di tuntut untuk mengikuti kebutuhan kebutuhan para pembaca apa yang dicari dan di inginkan saat itu baik seperti : ebook,panduan,tutorial script,software atau hal hal yang lain.
Anda bermain google adsense. Jika Ya maka banyak sekali hal hal yang harus dilakukan dalam meningkatkan earning seperti :
  1. Belajar SEO,Panduan SEO,Teknik SEO
  2. Mencari Keyword
  3. Backlink
  4. Dan lain lain
Dalam mencari penghasilan di google adsense memang banyak sekali hal hal yang harus kita pelajari. Beda halnya jika kita bermain dengan metode lainya seperti AGC (auto generate content) semua instan dan cepat, namun resiko dan dampaknya pasti ada :
  1. Akan di Deindex sama google.
  2. Rawan Banned.
  3. Dan lain lain

Bisnis Online Yang Mudah

Bisnis Online yang mudah dan cepat mendapatkan earning menurut saya adalah bermain bisnis online mobile ads (mencari penghasilan lewat admob,buzzcity,inmobi,airpush,inneractive dan lain lain). Kenapa saya bilang mudah? Faktanya saya dalam tempo 3 hari bisa menghasilkan ratusan dollar. Silahkan cek disini ;

Tidak ada yang Mustahil

Apapun yang kita lakukan tidak ada yang mustahil dan tidak ada yang sia sia ketika sebuah perjuangan dan kerja keras telah kita lakukan. Bukankah janji Tuhan tidak pernah bohong "siapa yang bekerja keras dialah yang akan menemukan sebuah keberhasilan". Saya sudah membuktikannya semua dari puluhan,ratusan bahkan ribuan dollar telah saya raih semua. 

2 komentar untuk "Teknik Teknik Mencari Dollar Di Internet"