Teknik Melawan Kejenuhan Dalam Bisnis Online

Bisnis Online terdiri dari bagaimana cara kita dalam melakukan atau menaikan earning serta cara mencari teknik yang baru untuk mendapatkan semua itu. Dalam waktu jangka panjang saya yakin hal tersebut akan menimbulkan rasa jenuh,bosan dan lain lain halnya. (terutama jika profit tidak kunjung naik atau disabled akun). Anda bisa mencoba teknik saya dalam bisnis online dan cara mengatasi kejenuhan tersebut dan Anda bisa menggunakan satu atau dari beberapa tips saya ini.


  • Buatlah jadwal dalam bisnis online. 

Rasa jenuh,bosan di sebabkan karena rutinitas kita sehari hari.Dan untuk melawan hal tersebut Anda harus membuat jadwal untuk hari hari Anda. Dan usahakan dalam satu minggu libur setidaknya satu hari atau dua hari.

Ketika sudah memutuskan untuk libur usahakan Anda bisa melupakan semua kegiatan yang Anda lakukan sebelumnya. Jadi lupakan semua hal online terlebih dahulu dalam beberapa hari ketika Anda libur. Tujuanya adalah agar otak bisa kembali "fresh" saat liburan Anda usai. Dan ini bisa Anda lakukan seperti :
  1. Liburan ketempat Wisata.
  2. Menonton Film
  3. Jalan Jalan ke pusat perbelanjaan seperti Mall.
  4. Dan Lain-lain.
  • Lakukan sebuah Experimen Bisnis Lain.

Experiment untuk program bisnis online baru wajib kita lakukan agar kita bisa mendapatkan hal baru dan tentunya tambahan profit baru. Ini dapat kita lakukan seperti ;
  1. Mengikuti Bisnis Online Affiliate.
  2. Mengikuti Bisnis Online CPM (cost per impresion).
  3. Mengikuti Bisnis Online yang membayar Harian atau Mingguan.
  • Membatasi Waktu Online

Ini merupakan sebuah cara atau teknik agar kita tidak cepat jenuh adalah dengan cara membatasi waktu online kita. Buatlah setidaknya apa saja yang Anda lakukan dalam bisnis online atau waktu online :
  1. Buat jadwal dalam online? apakah sehari 5-6 jam
  2. Tanyakan pada diri kita, Apa yang kita lakukan di Online?    
  •  Berilah Penghargaan Terhadap diri sendiri.

Faktor terkahir ini sangatlah penting bagi kita artinya adalah bukan sebuah penghargaan seperti piala dan piagam yang kita ingin dapatkan namun sebuah hal hal yang ingin dan telah kita capai dalam bisnis online. Sebagai contoh seperti membahagiakan orang tua, membeli rumah dari hasil bisnis online dan lain lai.



Previous
Next Post »