Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Sama Kenapa Saya Dapat Earning Beda?

Inilah fakta yang terkadang tidak bisa kita pungkiri dalam bergelut atau mencari penghasilan di internet, banyak sekali hal hal yang membuat kita galau,bosan, bahkan terkadang jenuh sering menghampiri. Hal ini sangatlah lumrah menurut saya, ketika sahabat bermain bisnis online tidak mendapatkan profit atau bahkan dapat profit tetapi tidak seperti yang diharapkan.

Sebagai pecinta atau mencari nafkah di bisnis online untuk seoarang newbie atau yang baru terjun di bisnis online khususnya problema seperti diatas sering di jumpai. Namun adakala yang telah mengikuti beberapa program dan mengetahui teknik dan cara mendapatkanya terkadang hasil yang di dapat tidak sama, kenapa? saya tidak bahas secara gamblang tapi dengan sebuah istilah dari saya semoga kata kata yang tadinya sangat sulit bisa di mengerti dengan mudah. Contohnya adalah misalkan Anda membeli kepasar sebuah bumbu cabe,garam,trasi,bawang putih,bawang merah,tomat (ini kita ibaratkan sebuah bumbu untuk sambal) Nah disini sebenarnya kita sudah mempunyai resep namun terkadang si manusianya hanya terpaku pada satu itu saja, padahal dengan bumbu bumbu tersebut kita bisa mengolah berbagai macam sambal bukan seperti sambal trasi,sambal super pedas,sambal goreng dan lain lain. Sama halnya ketika kita membeli sebuah panduan, jika dengan metode tersebut Anda belum berhasil dan hasil yang didapat kurang maka kita sebagai manusianya tentunya harus lebih berkreasi karena alat alat yang kita gunakan sudah lengkap seperti script dan penunjang lainya.

Ingatlah, bahwa jika kita menggunakan sebuah metode atau cara yang sama dalam mencari penghasilan bisnis online,belum tentu hasil yang kita dapat bisa sama (kadang Anda mendapatkan besar dan terkadang pula yang membuat script mendapatkan hasil yang kecil) Inilah maksud saya meskipun teknik yang digunakan sama belum tentu earning yang di dapat bisa sama. 

  1. Internet tempatnya berkreasi,internet tempatnya berimajinasi.
  2. Lakukan dan ulangi hal yang sama agar Anda tahu solusi dan masalahnya jika terjadi error.
  3. Selalu ingat kesalahan yang Anda buat dan buatlah catatan catatan kecil sebagai pengingat.
Kesalahan merupakan sebuah warning atau alarm disaat kita akan memulai kembali, kenapa saya bisa dan kenapa saya profit, inilah kunci saya :
  • Selalu membuat memo atau buku harian dalam mencoba hal baru, sebagai penunjang untuk mencari sebuah solusi ketika gagal.
  • Membaca dan mencermati setiap program bisnis online, karena setiap program bisnis online tentunya akan selalu melakukan uptudate sistem.
  • Membuat target. Artinya mencari titik aman dalam memperoleh penghasilan untuk setiap bulanya dari berbegai bsinis online. Hal ini sangatlah penting,kenapa? Untuk semua program bisnis online janganlah Anda menjadi nomor satu. Artinya jangan pernah mencolak untuk mendapatkan earning atau penghasilan besar di setiap akunya.(karena yang nomor satu atau mencolak akan selalu menjadi sorotan) buatlah akumulasi akun dalam setiap mengikuti bisnis online. Misalkan target Anda $1000 maka jangan buat hanya di satu akun Anda dan buatlah 4 akun untuk hasil $1000 jauh lebih aman, dibandingkan Anda $1000 hanya satu akun saja. Inilaha yang sering mengakibatkan Anda akan terkena banned,karena terlalu mencolok dalam memperoleh earning (jika dengan metode instan cara pendapatnya).
  • Selalu Fokus.
Setidaknya saya puas dengan kegagalan dan saya puas dengan keberhasilan
 

1 komentar untuk "Cara Sama Kenapa Saya Dapat Earning Beda?"


  1. jika anda butuh angka bocoran di jamin tembus 100% kemarin saya di berikan 4d sama 6d di putaran magnum toto betul2 tembus cuma 1 line jika anda mau bukti nama nya angka bocoran hub 085_242_393_393 saya sudah menan zobat sekarank giliran anda untuk membuktikan,nya

    BalasHapus