Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dollar Masuk Paypal Setiap Hari, Mau..?

Masih ingat postingan saya sebelumnya "Dibayar Per Hari dari Bisnis Online? Why not" itulah hal yang saya lakukan dalam mendapatkan dollar di bisnis online baik harian,mingguan atau bulanan semua saya jalankan untuk bisa mendapatkan profit di internet. Semua orang atau setidaknya sebagian besar orang,pasti bercita cita punya usaha sendiri. Punya bisnis yang di jalankan sendiri dan dapat mendatangkan dana yang mengucur tanpa henti.

Memiliki bisnis sendiri mungkin merupakan mimpi,jika kebetulan kita tak punya modal. Dalam menajalani bisnis di dunia nyata,untuk memulai sebuah bisnis maka sudah dipastikan modal awal yang harus di sediakan minimal mencapai belasan juta rupiah. Untunglah perkembangan teknologi saat ini, memungkinkan Anda untuk memiliki bisnis yang bisa dikelola sendiri. Bukan dunia nyata,melainkan di dunia maya.Dengan internet ,Anda bisa membangun bisnis online dengan modal yang sangat rendah atau bahkan bisa gratis. Namun tentu saja membangun bisnis online itu tidak mudah. Jadi dalam uraian saya ini bukan berisi panduan 'cara cepat menjadi kaya' , 'bagaimana cara untuk mendapatkan puluhan juta rupiah dalam semalam' , atau 'bagaimana mendapatkan ribuan dollar tanpa bekerja'. TIDAK!.  

3 pilar yang wajib Anda ketahui dalam membangun bisnis online ini, diantaranya :
  • KONSISTEN artinya dengan atau tanpa modal, Anda harus konsisten jika telah memutuskan untuk membangun bisnis online. Jika memilih sebuah program atau produk affiliasi,sebaiknya Anda jalani dan praktekan model yang dibangun. Jangan tergoda dengan program yang lainya,jika program yang dipilih sebelumnya, Anda belum merampungkan seluruh tahapan.
  • KETAHANAN artinya salah satu rahasia dalam menekuni bisnis online adalah ketahanan. Semakin lama berkecimpung di bisnis online Anda akan menjadi kuat. Anda akan mengenali,mengetahui berbagai trik dan pada akhirnya Anda bisa membangun kredibilitas. 
  • SERIUS artinya Jika Anda memilih menekuni bisnis online,Anda harus serius. Perlakukan bisnis online sebagaimana bisnis di dunia nyata. Kendati bisnis online yang di rintis tidak memliki kantor yang terbuat dari batu bata dan pegawai sebagaimana dunia nyata,namun harus di ingat Anda menekuni bisnis yang nyata.
Sebenarnya postingan saya ini meneruskan pada pembahasan saya sebelumnya tentang  "Dibayar Per Hari dari Bisnis Online? Why not. Dan alhamdulillah dengan 3 pilar yang say buat diatas saya bisa membuktikan dan bisa merasakan hasil dari internet dimana saya dibayar per hari. Berikut ini adalah hasil earning dari salah satu program bisnis online yang dibayar harian dan tepatnya tadi pukul 8 malam saya mencoba request penarikan dana, dan alhamdulillah dalam beberapa jam sudah masuk ke rekening paypal saya.



Jika Anda lihat postingan saya sebelumnya saya mendapatkan $32.43 dimana sebenarnya saya sudah bisa melakukan request penarikan dana saya,namun saya menunda agar saat penarikan dana saya bisa mendapatkan lebih seperti sebelumnya dan tempo dua hari saya mendapatkan $117.1. Dollar Masuk Paypal Setiap Hari, Mau..? Klik disini untuk join

4 komentar untuk "Dollar Masuk Paypal Setiap Hari, Mau..?"

  1. mas, saya tertarik dengan content blognya, apa saya punya kesempatan buat ikut berguru pada sampean?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh akang ini ada ada aja? saya mah apa atuh kang hanyalah seorang fulltime blogger yang hobbinya nulis dan nulis kang. Makasih kang kunjunganya

      Hapus
    2. Mas bisa minta pin bb or facebooknya, ane mau tanya2 nih lebih detailnya :)

      Hapus
    3. Silahkan kang kontak saya di fb http://facebook.com/asoleh2

      Hapus