Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Publisher Inmobi di tutup tanggal 30 april

Siapa yang tidak tahu program bisnis online satu ini, inmobi.com adalah program bisnis online yang telah menjadi sahabat saya dan setiap bulanya selalu membayar rutin ke saya. Namun kali ini ada yang sedikit berbeda saat saya mendapatkan email di pukul 10 malam tadi, bahwasanya inmobi akan menutup registrasi pendaftaran di tanggal 30 april. Berikut email notifikasi yang masuk :

Rewarded Video ads can be rewarding to both, your users and you. Our Rewarded Video Program has helped developers, large and small, achieve soaring eCPMs, sky-high revenues, and increased user retention. Want in? Here's what you need to know:
  • Minimum guaranteed eCPM of US $25 on the first 0.5M impressions and US $15 eCPM beyond that. This requires a minimum 100K daily ad requests
  • Program to run for 3 months. And with no lock-in period
  • Net15 payout - all your earnings for a month to be paid within 15 days!
  • Encourage players to stay with a game longer than they might otherwise
  • Nudge non-paying users towards IAPs (typically less than 5% of users make even one IAP)
Hurry - the sign-up window closes April 30.
Ada apa dengan inmobi? setelah saya di buat penasaran ternyata inmobi melakukan sebuah update sistem dimana inmobi untuk developer di akhir april yang melakukan pendaftaran akan menuju tampilan dasbhoard baru, namun untuk informasi akun lama tetap bisa digunakan. 

Apa kelebihan untuk sistem yang baru? jelas akan banyak perubahan dimana inmobi akan menerapkan pembayaran setiap 15 hari dan ecpm yang kita dapatkan akan jauh lebih besar jika kita lihat email notifikasi diatas. Berikut tampilan pendaftaran yang baru, dan saya sudah melakukan pendaftaran namun masih tahap beta.




Posting Komentar untuk "Pendaftaran Publisher Inmobi di tutup tanggal 30 april"