Cara Mudah Daftar PlayStore dengan VCN BNI

Sebenarnya postingan ini adalah postingan tentang kekhawatiran saya saat melakukan pendaftaran akun playstore dengan menggunakan vcn bni, sebelumnya memang saya telah membuat akun playstore tetapi pendaftaran yang saya gunakan menggunakan kartu kredit dan secara pasti akun di approve 100%. Karena akun saya terkena badai dari playstore maka semua aplikasi yang saya buat di playstore pun hilang semua. Setelah saya browsing kesana kemari, saya menemukan banyak sekali metode pendaftaran di playstore, baik dengan menggunakan jasa atau yang lainya. Namun saya tertarik dengan salah satu blog yang membahas cara melakukan pendaftaran akun playstore yang pasti approve dengan VCN BNI. Setelah saya baca dan teliti akhirnya saya mencoba membuat akun dan melakukan order VCN BNI. Meskipun di hati ada sedikit menggajal, takut tidak berhasil namun tidak ada salahnya saya mencoba walaupun was was itu ada.

Dengan sebuah keberanian dan tekad, saya mencoba membuat satu akun dan melakukan request VCN BNI sebesar 400.000 ribu(sesuai informasi informasi blog blog yang telah order). Dan saya mulai melakukan pendaftaran akun playstore, Alhasil apa yang telah membuat saya cemas terobati dengan email yang masuk dari google bahwa saya berhasil melakukan pendaftaran playstore. Berikut saya lampirkan bukti email saya yang baru beberapa menit saya buat :

Berikut cara dan panduan mendaftar playstore dengan VCN BNI :
  • Kemudian klik "Continue to Paymnet" untuk melanjutkan ke menu berikutnya. Dimana disini nanti Anda akan di minta untuk memasukan kartu kredit atau VCN BNI yang telah Anda buat tadi.
  • Setelah Anda masukan semua informasi diatas lanjutkan "Setuju dan Lanjutkan" maka secara otomatis saldo VCN BNI Anda akan terpotong $25. Selanjutkan silahkan lihat email masuk yang telah Anda daftarkan, jika berhasil maka akan ada informasi seperti berikut.
Harap di perhatikan dan sebagai catatan :
  1. Ketika melakuakn request VCN BNI pastikan Anda melakukan request 400.000 untuk menghindari gagal.
  2. VCN BNI hanya memotong jumlah nominal yang di setorkan ke google yaitu $25 dan sisanya akan di kembalikan.
  3. Setelah akun berhasil di buat jangan pernah melakukan Login di sembarang komputer, agar tidak terkena banned atau susspend akun.
Ok, semoga tips saya ini bisa bermanfaat untuk Anda semua. Saran dan Kritik silahkan tinggalkan komentar. 
Previous
Next Post »

3 komentar

Click here for komentar
RajaEbook
admin
13 Mei 2015 16.29 ×

om bisa pakai jasa vcn bni?
karna saya pengguna bca

Reply
avatar
Amad Soleh
admin
14 Mei 2015 01.27 ×

Buat aja kang ke BNI, Gampang kok ngapain pakai jasa jasa segala.

Reply
avatar
Danu Kusuma
admin
24 September 2015 08.16 ×

Terima kasih artikelnya.

Google
2015 Sep 23 14:38
Pembelian online
US$25.00
Status Selesai

Sep 23 »
Transaksi diposkan untuk US$25,00.
GOOGLE *Google Play akan muncul di laporan mutasi penagihan Anda.

Sep 23 »
Anda memperbarui pembayaran untuk pembelian ini dari MasterCard-6827 menjadi MASTERCARD-8441.

Sep 23 »
MasterCard-6827 Anda ditolak untuk pembelian ini.

Google Play
Developer Registration Fee US$25.00
Tax US$0.00
Total US$25.00

Reply
avatar