Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gajian Dari Mopub April 2015

Bisnis online merupakan alternatif yang sangat mudah dalam mencari penghasilan. Setidaknya dengan bisnis online telah banyak orang berpindah haluan dari kerja nyata ke kerja maya. Kenapa? karena dalam bergabung atau mengikuti program program bisnis online tidaklah membutuhkan sebuah lamaran pekerjaan seperti halnya kita melamar di sebuah perusahaan perusahaan yang notabenya Anda harus memiliki sebuah skil tinggi dan pendidikan tinggi untuk menduduki jabatan yang Anda inginkan bukan..!. Sangatlah berbeda sekali dengan di internet,karena apapun yang kita lakukan,yang kita kerjakan untuk mencari penghasilan tanpa batas di internet sangatlah mudah dan tidak membutuhkan sebuah ijazah atau sertifikat tinggi untuk mendudukinya.

Internet cukuplah mudah,ada koneksi dan ada komputer merupakan poin penting untuk menunjang program bisnis online. Sudah sangat banyak sekali bukti bukti atau panduan panduan dalam mencari dollar di internetdan ini membuktikan bahwa peluang kerja di internet sangatlah banyak di bandingkan dengan mencari pekerjaan di dunia nyata. Banyak sekali orang orang indonesia yang sudah merasakan hasil dari internet, hanya dengan upload video ke youtube atau membuat sebuah blogger sudah bisa menghasilakan hasil yang jauh lebih besar di bandingkan dengan hasil gaji ketika kita menjadi pekerja kantoran.

Alhamdulillah saya menerima pembayaran dari mopub. Sebenarnya sudah banyak sekali saya memberikan bukti bukti bisnis online di blog saya ini dengan tujuan memberikan sebuah gambaran kepada Anda bahwa bekerja di internet sangatlah menjajikan untuk memiliki penghasilan tanpa batas. Bukan bermaksud ria atau sombong dalam tujuan saya ngeblog disini hanyalah sebagai motivasi saya dan sebagai catatan catatan saya dalam bergelut di bisni online,karena segala sesuatu ketika kita tidak membuat sebuah catatatn atau history? apakah Anda akan ingat dan tersimpan semua di otak kita. Maka melalui media blog inilah saya membuat history untuk saya sendiri dan sebagai BUZZ saya untuk lebih semnagat dan giat dalam mencari penghasilan di internet.

Mopub merupakan jaringan iklan mobile ads. Dimana dalam mendapatkan earning atau dollar iklan yang tampil hanya bisa melalui perangkat smartphone. saya tidak membahas untuk cara dan teknik tersebut,dan disini saya akan memberikan sebuah bukti penghasilan saya dari mopub yang telah dikirimkan ke saya hari rabu pagi. Berikut screnshoot saya dari mopub.



4 komentar untuk "Gajian Dari Mopub April 2015"

  1. Balasan
    1. Makasih kang kunjunganya. Semoga bisa menjadi motivasi dalam mencari penghasilan di internet

      Hapus
  2. makin mantap mas (y) (y) (y)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama sama kang makasih kunjunganya. Semoga mas juga bisa menyusul. Amin

      Hapus