Panduan Cara Mengisi TAX Akun Amazon Associate

Mulai lusa lalu, Amazon menetapkan kebijakan baru untuk para mitra affiliasinya (Amazon Associate). Dalam hal ini, dikeluhkan oleh banyak mitra affiliasi karena mewajibkan melengkapi data TAX atau jika diartikan di Indonesia adalah NPWP (Nilai Pokok Wajib Pajak).

Meskipun saya dan mitra affiliasi lainnya bukan dari negara bagian United Stats (USA) tapi Amazon bersi keras mengharuskan mengisi NPWP, walaupun ini memang kepentingan bersama dan menaati pajak yang berlaku di masing-masing negara.

Kali ini saya ingin berbagi cara dalam melakukan interview saat mengisi TAX Akun Amazon Associate, jika saat ini Anda seorang affiliate amazone tentunya dalam mengisi hal ini sangatlah mudah dan paham, tetapi jika Anda saat ini baru bergabung dengan  Amazon Associate atau sedang mencari panduan cara mengisi TAX Akun Amazon Associate maka Anda wajib membaca cara dan teknik agar berhasil saat mengisi berbagai pertanyaan yang di ajukan. Untuk panduanya Anda bisa lihat atau download link dibawah ini.



Informasi status akun TAX berhasil dan complete : 


Berikut Notifikasi email masuk : 


Semoga panduan singkat diatas bisa menjadi panduan Anda saat ingin bermain Affiliate dari amazone. Kritik dan saran silahkan berbagai di komentar. Terima kasih
Previous
Next Post »