Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melihat Routing Number Payonerr

Jika saat ini Anda menggeluti dunia bisnis online, tentunya Anda akan banyak sekali menemukan beberapa metode pembayaran diantaranya adalah paypal,payonerr,payza,western union dan lain lain. Namun kebanyakan diantara publisher menggunakan metode pembayaran paypal dan western union. Sebenarnya berbagai metode pembayaran bisnis online yang ada ada kekurangan dan kelebihanya. Namun yang sering banyak orang membahas adalah paypal. (saya tidak membahas mengenai kekurangan dan kelebihan masing masing metode pembayaran bisnis online, silahkan Anda browsing di google maka akan banyak sekali blog blog membahas itu semua).

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai kartu debit payonerr. Banyak sekali diantara kita yang masih bingung baik cara penggunaanya ataupun cara tarik dollar-nya. Sebelumnya sudah saya bahas mengenai cara menarik uang di ATM menggunakan kartu debit payonerr. Kali ini yang akan saya bahas bagaimana cara melihat atau mengisi routing number payonerr. Jika Anda saat ini mempunyai kartudebit payonerr mungkin untuk masalah ini sudah Anda ketahui. Namun jika Anda saat ini mencari atau baru menggunakan payonerr dan mengikuti affiliasi seperti amazone untuk direct deposit ke kartu payonerr maka Anda wajib mengetahuinya.

Cara Melihat Routing Number Payonerr :
  • Masuk atau login ke Dashboard payonerr. Jika belum punya silahkan buat disini dan Anda akan mendapatkan $25 free otomatis.
  • Kemudian pilih Receive -- US Payment Service maka akan muncul informasi mengenai Routing Number,Bank Name,Account Number dan Account Type. Seperti gambar dibawah ini

  • Informasi diatas adalah informasi yang akan kita gunakan dalam mengisi direct deposit ke payonerr.
Semoga bermanfaat dan jika ada saran dan kritik serta tambahan mengenai artikel diatas silahkan tinggalkan komentar Anda. 

Posting Komentar untuk "Cara Melihat Routing Number Payonerr"