Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penghasilan Dari Affiliasi

Apa yang Anda ketahui tentang internet? Sarana untuk social media,gamers atau mencari uang. Namun survey yang saya lakukan mengenai pertanyaan apa yang dilakukan saat di internet? berbeda beda pendapat diantaranya adalah 60% orang mencari uang di internet,20% pecandu gamers dan 20% untuk bersocial media. Hal ini lumrah karena dari berbagai individu mempunyai daya dan karateristik yang berbeda beda. Namun saya tertarik dengan 60% orang mencari uang di internet. Memang tidak bisa kita pungkiri internet membawa dampak dan pengaruh yang sangat besar untuk seluruh dunia khusunya indonesia sendiri.

Banyak orang bertaruh dan mengadu nasib di internet untuk mencari penghasilan baik untuk fulltime ataupun usaha sampingan. Namun sering juga kita jumpai baik kegagalan ataupun keberhasilan dalam menekuni usaha bisnis online. Kenapa ini bisa terjadi, berikut beberapa faktor yang sering sekali kita jumpai :

Kurang pemahaman tentang bisnis online (hanya ikut ikutan).

Jika Anda seorang pemula atau baru terjun dalam dunia bisnis online maka pemahaman tentang bisnis online harus Anda pelajari agar sebuah resiko kegagalan bisa Anda ketahui.

Terpengaruh screenshoot penghasilan.

Hal ini sangat wajar,namun Anda juga harus mempertimbangkan hal tersebut. Screenshot jadikan sebagai sarana motivasi untuk diri kita. Jika orang lain bisa maka tidak mustahil Anda pun juga akan bisa.

Selalu mencoba hal baru.

Bisnis adalah bisnis. Namun Anda harus memperhitungkan dengan matang. Jika Anda belum bisa menguasai bidang bisnis online pertama dan belum menghasilkan saran saya tekuni dahulu dan jangan mencoba bisnis online baru sebelum Anda bisa profit di bisnis online pertama.

Tidak adanya Mentor.

Dalam menekuni bisnis online Anda juga harus mempunyai seorang guru atau mentor agar bisnis online yang Anda geluti bisa berjalan. Tanpa mentor atau guru Anda bagaikan tinggal di hutan belantara yang tidak tahu arah tujuan.

Dalam menggeluti berbagai usaha tentunya trial dan error pasti akan kita jumpai, dan saya sendiripun merasakan hal tersebut. Kunci dari segala kunci keberhasilan adalah berusaha,berdoa dan ikhtiyar Saya sendiri bisa mencapai seperti sekarang ini bukanlah waktu yang sebentar,namun dibalik sebuah kesabaran pasti akan menuai sebuah hasil. Affiliasi merupakan program bisnis online sampingan saya, namun tidak disangka earning atau penghasilan saya sungguh signifikan. Berikut adalah screenshoot penghasilan saya dari affiliasi :



2 komentar untuk "Penghasilan Dari Affiliasi"

  1. Salam Super kang. Alhamdulillah sedikit demi sedikit berkat tutor akang saya sudah merambah ke dunia affiliasi juga sekarang. Makasih banyak kang

    BalasHapus
  2. Mantap kang? sangat termotivasi. Alhamdulillah makin naik earning saya kang, berkat tutor akang. Sukses selalu yah kang. Good Job

    BalasHapus