Bisnis Online Sumber Pendapatan Yang Sangat Potensial

Berbagai kejadian sekarang di dunia bisnis online mau tidak mau mengingatkan saya betapa bahagianya tahun 2011 sampai sekarang.Eurofia menjadi affiliate ClickBank Adsense Admob,Mopub serta program bisnis online lainya pada saat itu membuat saya memfokuskan pandangan kepada beberapa kejadian besar di dunia bisnis online.
Well, beberapa orang mengatakan kepada saya, orang optimis selalu memandang setiap kejadian dengan kesempatan. Buat saya, terseok-seoknya pemain besar di bisnis ini dikarenakan kondisi pasar di Indonesia yang berbeda dengan Singapore, Malaysia ataupun India. Globalisasi yang diusung tidak bisa berjalan dengan baik apabila tidak didukung oleh strategi lokalisasi yang mumpuni dan membumi. Indonesia adalah negara yang sangat humble dengan family values yang masih sangat kuat. Ini saatnya untuk bisnis yang kecil (tapi lebih cepat) memakan yang besar (dan lambat).

Bisnis Online Sumber Pendapatan Yang Sangat Potensial


Tidak bisa kita pungkiri bahwa kenyataanya bisnis online yang dahulu banyak stigma atau mengatakan kerja kok di internet? yang bayar siapa? ini sering kita jumpai dahulu. Karena kenyataanya adalah bahwa seorang yang kerja kantoran bisa dipandang dari aspek aspek seperti mempunyai jaminan di hari tua,mempunyai penghasilan yang pasti dan lain lain halnya. Memang benar seorang pegawai atau pekerja kantoran mempunyai penghasilan, tapi berapa? teringat saya saat menjadi pegawai di berbagai perusahan swasta dan negeri,bahwa kenyataan yang saya ambil adalah menjadi pegawai itu mempunyai beberapa faktor :
  • Gaji sudah di patok tiap bulanya.
  • Masuk pagi pulang malam.
  • Harus macet macetan.
  • Dan lain lain.
Namun seiring perkembangan yang modern dan teknologi semakin maju, kenyataanya sekarang justru orang berfikir lebih maju dan lebih dinamis. Karena orang akan memikirkan masa depan dan akan selalu mencari cara untuk bisa mendapatkan sebuah penghasilan tanpa batas,namun terkadang orang masih bingung dengan caranya. Ini disebabkan orang banyak berfikir dan tanpa melakukan action. 

Internetlah salah satu media yang saat ini di gandrungi masyarakat di seluruh dunia untuk mencari penghasilan tanpa batas dan tentunya tanpa terikat waktu. Anda bisa menghasilkan perhari $100,$200 atau bahkan $1000 pun bisa Anda dapatkan. Sebenarnya saya sudah banyak memberikan sebuah motivasi,proof payment dari pendapatan bisnis online saya di internet. 

Khususnya dalam dunia bisnis, cara sederhana melahirkan percaya diri minimal ada empat. Apa saja?
  • Allah Yang Mahakaya penguasa alam semesta tempat kita berada sudah menjamin riski seluruh makhluknya sampai semut yang berada di liangnya. Bahkan cicak yang tak bisa terbang Allah ‘datangkan’ kepadanya nyamuk agar bisa dia makan. Kalau semut serta cicak yang tak punya akal saja diberi kecukupan rizkinya,  apalagi manusia?
  • Renungkan secara mendalam bahwa mau siapapun orang terkaya di dunia, penjual terbaik di internet, atau pebisnis tersukses disepanjang sejarah itu memiliki modal sama dengan diri kita. Modal gratis terbaik bagi segala bentuk bisnis, yaitu waktu dan akal sehat. Detik ini masih kah anda memilikinya?
  • PD lahir dari akumulasi kebiasaan-kebiasaan yang terus dibangun dan dilatih. Inget baik baik segala momen sukses yang pernah diraih sekecil apapun. Tulis, kumpulkan, jadikan itu sebagai daftar list panjang sebagai bukti bahwa diri kita luar biasa. Misalnya, “saya adalah manusia pertama di kampung yang berhasil menaiki tower telepon seluler sampai puncaknya (walau waktu itu niatnya bunuh diri sebab broken heart)”.
  • Bertanyalah dalam dirimu, “kalau saya sudah percaya diri, apa saja saya yang saya lakukan agar target-target bisnis saya tercapai?” Tentu bentuknya sangat berbeda daripada menjalani sesuatu sesuatu dengan galau. Lalu berpura puralah sudah percaya diri beneran mulai sekarang juga dalam segala aktivitas keseharian kita.

Insyallah berbekal rasa percaya diri yang bagus, bisnis kita semakin powerfull dan orang lain mau bekerja sama mengembangkannya pun lebih mantap. GO CONDIDENTLY in the direction of your DREAMS!  dikutip dari : bixbux

Previous
Next Post »