Airpush Send Payment 2015

Menjadi profesi seorang netpreneur khususnya dalam bidang bisnis online itu menjadikan kita kesebuah titik tujuan. Tujuan merupakan titik dimana kita akan tuju. Sebuah tujuan yang tidak jelas akan membawa kita ke arah kebingungan bahkan kesalahan.Dalam dunia online saya selalu menekankan kepada Anda pada tujuan untuk menciptkan sebuah goal atau titik kesuksesan. 

Dalam menekuni bisnis online tentunya banyak sebuah kendala,ini merupakan hal yang lumrah baik minim pengetahuan ataupun hal hal lainya jika Anda saat ini baru terjun atau memulai dunia bisnis online. Yakinlah bahwa sebuah pengalaman adalah guru terbaik yang belum pernah Anda dapatkan di bangku sekolah. Karena dengan sebuah pengalaman Anda akan jauh lebih baik daripada Anda membaca segudang buku.

Sering sekali saya mengutarakan mengenai bisnis online apa saja yang bisa menghasilkan uang. Jika Anda melihat perkembangan zaman saat ini maka Anda bisa melihat bahwa saat ini semua orang dan semua kalangan telah melek dengan teknologi. Baik yang hanya sekedar membaca berita,bermain game,chat dan lain lain. Tentunya ini akan membawa sebuah keuntungan bagi Anda bukan? Jika Ya maka program bisnis online yang berbasis mobile ads lah yang saat ini di gandrungi. Banyak sekali bisnis online mobile ads seperti admob,mopub,inmobi,startapp dan airpush. Pada kesempatan kali ini saya ingin memberikan bukti penghasilan saya kembali (proof payment airpush) yang saya terima tiga hari lalu ditanggal 15 oktober 2015. Berikut adalah screnshoot saya :



Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
19 Oktober 2015 10.42 ×

Keren banget mas
pengen cepat cepat beli

Congrats bro Ahmad Saadillah you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar