Selamat Datang Tahun 2016 Edisi Renungan

2015 merupakan sebuah perjalanan yang sangat panjang dan penuh lika liku tentunya. Dan semua ini tak lepas dari sebuah pengalaman. Lalu apa yang telah Anda perbuat dalam satu tahun sebelumnya, apakah sudah mencapai target yang di ingikan atau belum. Silahkan Anda tanyakan diri Anda sendiri?

Problema kehidupan merupakan sebuah bumbu untuk mencapai sebuah kesuksesaan, namun harus didasari kerja keras dan semangat pantang menyerah untuk ke titik yang kita akan inginkan. Apakah ini semua sudah Anda lakukan? Ada sedikit sebuah tips dari saya untuk mencapai sebuah target yang setidaknya ini tips sudah saya lakukan dan alhamdulillah sudah berhasil.

  • Tips pertama. 
Tips ini sangatlah mudah Anda ikuti namun sulit jika Anda type orang yang pemalas. Pertama tama buatlah sebuah catatan catatan kecil upaya Anda yang ingin di capai. Misalkan satu bulan,dua bulan atau jangka panjang satu tahun. Dengan cara ringkas dan tentunya harus Anda lakukan dengan benar benar jika Anda ingin merubah hidup Anda.

  • Tips Kedua.
Tips kedua ini sangatlah penting untuk menunjang tips pertama, lakukan dan buatlah bahwa dalam bekerja di bisnis online atau internet Anda harus lakukan benar benar seperti halnya Anda bekerja pada dunia nyata.
  • Tips Keetiga
Tips ini rangkuman dari pertama dan kedua, bahwa dalam menjalani sebuah kehidupan di dunia ini seperti halnya Anda sekolah dimana Anda harus merangkak dari TK,SD,SMP,SMA hingga ke perguruan tinggi bukan. Dan dalam mencapai ke titik semua itu bukankah kita akan menjalani sebuah ujian. Ingatlah bahwa Tuhan sudah menggariskan setiap manusia rejeki,jodoh dan maut sebenarnya sudah di gariskan hanya saja banyak orang yang belum tahu untuk mengambil rejeki tersebut. Jika Anda masih bingung coba Anda merenung dan tanyakan ke diri Anda apa saja yang telah Anda perbuat dan apakah Anda sudah mengingat Tuhan yang telah memberikan rezeki kepada Anda.
Hidup ini sederhana jika kita bisa menikmati kebersaran dan kekuasaan Allah. Janganlah menghindar dari ujian Allah. Ingatlah bahwa ujian itu adalah naik kelas. Harusnya Anda curiga jika Anda tidak diberikan sebuah ujian kepada Allah. Contoh sederhana saat Anda ingin naik kelas dari TK ke SD apakah tidak ada ujian, tentunya ada ujian bukan, kemudian dari SD ke SMP apakah tidak ada ujian, tentunya ada ujian bukan, hingga SMA sampai perguruan tinggi semuanya pasti ada ujian bukan.

Ingatlah, makin tidak ada ujian maka makin dahsyat gelar kehidupan Anda, namun jika Anda diberikan sebuah ujian oleh Allah belum selesai selesai maka kunci dari segala kunci adalah ambil wudhu dan rendahkan kepala Anda dan tanyakanlah pada Allah karena hanya kepada-Nya semua pertolongan akan Anda dapatkan. Insya Allah.

Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
diazz cool
admin
4 Januari 2016 13.38 ×

mas, mnta rekomendasi donk web ads yg bagus? bkn mobile ads lho mas, cz sya gk ngrti ttg mobile ads sama sekali.. hehe, newbie

Congrats bro diazz cool you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar