Buatlah Sebuah Komitmen Untuk Bermain Bisnis Online #Gajian Adsense

Cara yang terbaik dalam menentukan sebuah sikap adalah dengan cara membuat sebuah komitmen pada diri kita dalam membangun sebuah bisnis online dan itulah cara yang terbaik untuk menentukan sebuah sikap karena tidak ada cara lain untuk melakukan hal ini sampai berhasil selain komitmen.

Bagian hal yang terpenting untuk berhasil di bisnis online bukanlah sebuah pengetahuan Anda, bukan pula saldo rekening Anda alias modal, bagian terpenting dari bisnis ini adalah komitmen Anda dalam menjalankan ini disertai mindset yang kuat. Semakin lama saya berkecimpung di dunia bisnis online, semakin banyak super atau para master sukses yang bisa saya temui. Dan semakin yakin pula saya bahwa bukan kepintaran yang membuat mereka sukses, tapi ketekunan merekalah yang membuat mereka semua hebat seperti sekarang ini. Mereka tidak pernah menyerah dan tidak pernah berhenti melakukan apa yang mereka yakini. Ketekunan mengalahkan kepintaran.

Tanyalah kepada setiap orang yang anda anggap sukses di bisnis online, berapa banyak kegagalan yang pernah mereka buat? Banyak, bahkan sampai hari inipun mereka masih banyak membuat kegagalan. Itulah sejatinya bisnis online. Namun percayalah bahwa dibalik sebuah kegagalan Anda akan menemukan titik keberhasilan. Memang tidak sedikit orang yang mencoba sekali gagal dan akhirnya berhenti dan takut untuk memulai kembali ini lantaran sebuah mindset takut sudah terlebih dahulu menghantuinya. 

Pola pikir seorang yang berhasil sebenarnya ada 3 hal, diantaranya adalah :
  • Mencoba. ini adalah point utama yang harus Anda lakukan. Karena tanpa mencoba Anda akan 100% gagal selamanya. 
  • Berusaha. faktor ini yang sering sekali tumbuh dibenak kita. Lantaran rasa takut dan gagal selalu menghantuinya. Jangan jadikan ini faktor pada diri Anda untuk berhenti melakukan explore karena faktanya 98% orang berhasil harus memulai dari kegagalan.
  • Ikhtiyar. Dalam tahapan ini kita sebagai umat tentunya tak lupa berdoa. Karena bahwasanya sebuah rejeki,jodoh dan maut sudah diatur oleh-Nya. 
Sekali lagi, yang harus Anda lakukan adalah Duduk, Membuat Komitmen dengan diri Anda dan Menghabiskan Waktu Anda untuk terus menerus menjalankan sebuah profit opportunities tanpa henti, tidak peduli seberapa suram itu terlihat, Anda harus telus menjalaninya sampai Anda berhasil. Dan satu hal yang bisa saya pastikan adalah keberhasilan itu pasti terjadi! 



Previous
Next Post »