Cara Membuat VPS dengan VULTR

Dalam menjalankan program program bisnis online tentunya VPS menjadi salah satu bagian menu wajib yang harus Anda miliki,karena tanpa VPS hasil atau pendapatan yang akan Anda dapatkan akan jauh lebih berkurang. Bermain bisnis online CPM (cost per impresions) dimana Anda akan dibayar oleh Advertiser jika website atau blog Anda memiliki potensial traffic yang cukup signifikan. Namun adakalanya juga banyak publisher publisher nakal yang memanfaatkan salah satu teknik hitam untuk mendapatkan keuntungan. Tidak bisa kita pungkiri bahwa kenyataanya untuk saat ini teknik atau cara dalam mendapatkan hasil banyak sekali yang memberikan tips dan trik namun sedikit diantara mereka yang mau berbagai. Hal ini sangatlah lumrah jika mereka pelit ilmu lantaran trial dan error yang mereka jalani cukup memakan waktu dan menguras tenaga. Namun terkadang orang yang baru terjun atau baru mengenal dunia bisnis online cenderung membuli ataupun melontarkan sebuah kata kata yang menurut saya tidak pantas "ah pelit lo", ah pamer doang", dan masih banyak ah ah yang lainya yang menurut saya bukanlah suatu komentar yang bagus.

Sekarang kita ambil contoh kecil, jika Anda memiliki sebuah website dengan penghasilan ratusan bahkan ribuan dollar apakah Anda mau membagikan teknik dan triknya (saya yakin Anda akan mengatakan TIDAK) lantaran ilmu yang Anda dapatkan bukan sekejap mata dan Anda memperoleh hasil yang seperti itu bukan waktu yang singkat dan Anda harus mengalami beberapa fase diantaranya gagal,error,trial,frustasi dan lain halnya sementara ketika orang meminta untuk teknik dan trik sekejap mata apakah Anda akan membagikan? 

Disini saya hanyalah ingin membuka sebuah wawasan atau gagasan tentang bagaimana cara menghasilkan di bisnis online. Sederhana dan simple menurut saya karena banyak beberapa blog,website atau forum yang telah membahas semua teknik dan trik hanya saja banyak diantara kita yang masih menunggu dan tidak mau menjemput ilmu tersebut. Website,blog atau forum sebenarnya sudah meracik ilmu ilmu bisnis online,namun jika Anda bisa cermat dan teliti bahkan Anda bisa meracik ilmu tersebut menjadi satu tentunya Anda akan memiliki sebuah teknik baru dalam menjalani bisnis online.(semoga menjadi inspirasi).

Kali ini saya ingin berbagi sedikit cara atau metode untuk menghemat budget Anda ketika Anda yang saat ini sedang bermain bisnis online CPM (cost per impressions). VPS adalah modal utama dalam menjalani program bisnis online dan VPS yang bisa menghemat budget adalah VPS amazone,VPS Azzure,VPS Digital Ocean dan VPS Vultr. Diantara VPS tersebut Anda bisa menyesuaikan saja mana yang menurut Anda mudah dipahami. Untuk tutorial kali ini saya ingin membahas mengenai VPS Vultr. Sebelum Anda melanjutkan sebaiknya Anda memiliki akun Vultr terlebih dahulu,jika belum silahkan Anda join disini.


Langkah langkah untuk membuat VPS Vultr silahkan ikuti panduan dibawah ini ;
  • Buat akun klik disini
  • Lengkapi semua form dan silahkan purchase minimal $10 rekomended untuk membuat 10 VPS.
  • Jika semua sudah Anda masukan,silahkan Anda login dan mulai membuat droppet seperti gambar dibawah ini 
  • Pada gambar diatas harap diperhatikan pada bagian nomor 3, Anda harus upload file ISO, jika belum punya silahkan klik disini dan copy saja link kemudian klik upload dan tunggu prosesnya akan muncul sepeti gambar dibawah ini
  • Setelah selesai upload file ISO silahkan Anda klik DEPLOY NOW dan tunggu prosesnya beberapa menit untuk memulai ke console vpsnya.
  • Setelah selesai silahkan Anda gunakan VPSnya
Bersambung ke bagian cara menghemat $10 bisa menjadi 10 VPS di Vultr
Baca Juga : Kumpulan File ISO
Previous
Next Post »