Panduan Membatalkan Tagihan Paypal Berulang

Paypal merupakan alat pembayaran internasional yang berlaku untuk apapun seperti belanja ataupun sebagai penerimaan pembayaran bisnis online. Namun apakah Anda pernah mengalami hal hal yang berhubungan dengan paypal seperti tagihan berulang tanpa pemberitahuan Anda,akun paypal terkena limit, akun paypal terkena dispute dan lain lain. 


Kali ini saya ingin berbagai mengenai cara memberhentikan pembayaran otomatis di paypal. Cukup simple dan mudah namun terkadang masih banyak diantara kita yang masih kesulitan untuk memberhentikan hal tersebut. Berikut adalah cara dan panduanya.

  • Langkah pertama, silahkan Anda masuk ke akun paypal. Kemudian klik profil pada akun paypal Anda seperti gambar dibawah ini
  • Selanjutnya Anda pilih pada bagian "Uang Saya" jika Anda menggunakan bahasa indonesia lalu klik "Pembayaran saya yang telah disetujui sebelumnya" sehingga akan muncul seperti gambar dibawah ini
  • Pada gambar diatas akan terlihat transaksi transaksi yang aktif. Anda cukup klik dan batalakan maka secara otomatis kedepan Anda tidak akan terpotong kembali oleh layanan layanan yang melakukan potongan otomatis.
Semoga bermanfaat  tips dari saya diatas. 
Previous
Next Post »