Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bermain Affiliate Matomy $2000 Per Bulan

Hampir sepekan saya fakum di dunia blogging ini dikarenakan banyak hal atau kesibukan saya diluar blogging seperti membuat script dan mengikuti program bisnis online lainya seperti affiliate. Saya yakin diantara sahabat semua tahu bisnis online CPA (cost per action) dimana kita akan dibayar saat pengunjung melakukan action di offer yang telah kita buat.

Banyak sekali program bisnis online CPA seperti matomy,ad-center,peerfly,cpagrip dan lain lain. Namun saya sendiri fokus kepada dua CPA yang saya geluti yaitu ad-center dan matomy. Namun saya akan membahas mengenai matomy. 

Matomy merupakan jaringan pengiklan yang mempunyai jam terbang sangat luar biasa. Dan banyak sekali para advertiser yang bergabung menjadi bagian dari matomy untuk mempromosikan produk atau barang. Tertarik untuk menjadi publisher matomy silahkan Anda join disini. Dan perlu Anda perhatikan bahwa menjadi publisher matomy sangatlah susah dan sungguh sangatlah beruntung jika Anda saat ini sudah memiliki akun matomy. Karena matomy sangat memilih milih publisher untuk bisa bergabung. Kriteria matomy sebenarnya cukup simple dan mudah jika Anda saat ini memiliki website yang sangat potensial traffik atau pengunjungnya. Berikut adalah hasil saya dari matomy :



Cara Bermain Matomy :
Siapkan website movies.
Gunakan FB Ads untuk menjaring sales.
Pilih traffik market Germany,Norwey,USA,UK
Promosi via twitter (saran buat twitter bule,fb bule dan social media lainya).

4 komentar untuk "Cara Bermain Affiliate Matomy $2000 Per Bulan"

  1. soal hak cipta apa gak masalah mas di matomy?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maksudnya gimana yah mas, kok pakai hak cipta segala, ini Affiliate loh mas bukan youtube. Coba di jelasin lagi mas @zhigaeta

      Hapus