Kamu Akan Tetap Miskin Jika Tidak Bisa Mengalahkan Rasa Takut

Merubah kehidupan adalah sebuah prinsip dimana kita melakukan proses panjang saat meniti sebuah karir atau masa depan yang cerah. Banyak hal tantangan dan rintangan yang cenderung banyak dijumpai tatkala kita memulai sesuatu. Namun hanya sedikit orang yang mampu bertahan dan bisa mengalahkan rasa takut tersebut.

Hidup merupakan sebuah proses pembelajaran untuk menggapai semua impian. Jangan mengalah karena diri kita tidak bisa,tidak mampu dan hal lainya. Semua proses kerja keras,pantang meyerah adalah mutlak harus dimiliki oleh semua orang.

Seperti halnya salah seorang pembisnis handal jack ma yang meniti karir dalam dunia bisnis begitu banyak cobaan dan rintangan yang di alami namun Anda bisa melihat saat ini hasil yang dia raih pendiri alibaba.com ini.(begitu fantastis dan begitu besar nama alibaba di kalangan ecomerce)

Kutipan dari sahabat Jack Ma :
Apapun yang dihadapi seseorang, entah itu kegagalan atau suatu keberhasilan sebenarnya sudah merupakan pengalaman untuk menuju sukses. Aku harus melakukan hal ini sebaik-baiknya. Kalau tidak berhasil, aku harus kembali ke pekerjaanku yang dulu .
Kutipan kata bijak dari Jack Ma :
Anda akan tetap miskin kalau anda tidak memiliki ambisi. Ambisi adalah keinginan untuk menjalani kehidupan seideal mungkin. Sebuah dorongan untuk mewujudkan impian-impian besar dalam hidup. Di dunia ini memang ada hal-hal yang tidak bisa dipecahkan, namun tidak ada satu hal pun yang tidak bisa diselesaikan. Kuatnya ambisi seseorang menentukan kesuksesannya di masa depan. 
Kamu Akan Tetap Miskin Jika Tidak Bisa Mengalahkan Rasa Takut

Sebuah kalimat yang sangat menginspirasi bahwa nyatanya banyak sekali orang indonesia yang masih takut saat untuk memulai sebuah bisnis. Gagal ataupun tertipu sudah melekat dibenak  dan hal inilah yang menjadi pemicu diantara kita takut untuk bertindak dan memulai. Pertanyaanya adalah Mau sampai kapan jika Anda takut? 

Mulailah bebenah dan mengambil tindakan. Dan perlu kita ketahui juga bahwa ketika Anda di hantui rasa takut terus menerus maka kata miskin akan tetap melekat di hati Anda.

Contoh : Apakah Anda bisa menaiki sebuah sepeda,jika Anda takut jatuh? Jika Ya maka Anda akan selamanya tidak bisa menaiki sepeda. Berbeda dengan orang yang mau mencoba dan mengalahkan rasa takut, jatuh coba,jatuh bangkit maka kata berhasil tentunya akan Anda dapatkan.

Previous
Next Post »