Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penghasilan Matomy Affiliate Agustus 2016 $4.908.25

Bisnis online merupakan sumber pendapatan yang tidak bisa kita jadikan sebuah patokan untuk mendapatkanya, karena apa yang kita dapat terkadang juga bisa diluar perkiraan kita. Mungkin Anda juga pernah mengalami hal sedemikian bulan kemarin Anda mendapatkan kecil namun di bulan berikutnya Anda bisa mendapatkan jauh lebih besar dari bulan kemrin atau sebaliknya.

Saya sendiri merasakan hal tersebut dimana saya bulan lalu hanya mendapatkan penghasilan $2.692.25 dan bulan ini saya berhasil tembus pendapatan saya menjadi $4.908.25. Tentunya ini angka yang sangat luar biasa. Dimana saya berhasil mendapatkan kenaikan profit 100% dibandingkan dengan bulan sebelumnya. Berikut adalah screenshootnya ;


Apa yang membedakan penghasilan saya bulan lalu dengan bulan ini:

Ini berdasarkan dari pengalaman yang saya dapatkan sendiri untuk trial dan error bahwa kenyataanya adalah apa yang saya dapat dibulan lalu cenderung kecil dikarenakan target market pada website yang saya terapkan menggunakan random negara eropa artinya adalah negara yang potensial memiliki sebuah offer earning yang tinggi rasio yang saya dapatkan hanyalah 60% saja. Dari pengalaman tersebut maka dibulan ini menerapkan sebuah sistem penambahan script website untuk membidik negara negara eropa dan khususnya hanyalah german,norwey,swis dan denmark. Namun untuk katagori webiste lainya saya menerapkan juga untuk negara usa,uk,canada.

Jika Anda melihat penghasilan saya di bulan sebelumnya maka Anda akan melihat screenshoot dimana offer yang saya dapatkan terdapat dua offer dengan nama sama tetapi dari segi pendapatan berbeda karena ini pengaruh dari webiste yang saya build menggunakan random negara eropa. 
Berikut adalah list harga offer matomy untuk negara bagian ;
  1.  USA,UK,CANADA. Anda akan mendapatkan bayaran per sales yang masuk adalah $15.38
  2. GERMANY,NORWEY,SWITZERLAND,DENMARK. Anda akan mendapatkan bayaran per sales yang masuk kisaran $30.77 dan $33,85.
Disini di bulan ini saya menerapkan sebuah teknik target market offer saya ke negara german,norwey,switzerlan dan denmark sehingga saya berhasil menerapkan hal tersebut dan ini bisa Anda lihat di screenshoot saya diatas. Dimana saya mendapatkan offer atau sales total 145 dan semua per sales membayar saya $33.85.

Apakah nantinya bulan depannya saya berhasil mendapatkan lebih dari bulan ini saya sendiri sudah berusaha semaksimal mungkin agar bulan demi bulan penghasilan saya terus meningkat. Namun apakah bulan depan naik atau turun saya tidak bisa memprediksikan karena offer juga tergantung apa yang kita lakukan misalkan rajin promosi baik melalui social media ataupun video. Dan saya berharap bulan depan ada kenaikan. Insya Allah.



3 komentar untuk "Penghasilan Matomy Affiliate Agustus 2016 $4.908.25"

  1. boleh minta caranya mas....
    nambah temen 085640473313

    BalasHapus
  2. Mas sy beberapa x daftar tp d tolak terus,minnta trik nya yg jitu donk,thx sblmnya

    BalasHapus
  3. caranya shere dong mas... Klo yang diliatin hasilnya mulu. Saya cuma bisa bilang oh....baguslah

    BalasHapus