Pembayaran Content.ad Sebesar $2.191,83 USD

Saat berkecimpung dalam dunia bisnis online, hal utama yang harus kita lakukan adalah memilih dan memilah program bisnis online yang akan menjadi acuan untuk kita agar tidak mengalami hal-hal atau kejadian yang tidak kita inginkan seperti scam atau tidak membayar.

Di indonesia saat ini khususnya bermain google adsense sudah menjadi trend para publisher dan bahkan sering kita jumpai sampai rela demi untuk mendapatkan akun adsense dengan cara membeli. Apakah hal ini sangat sulit? Jika saya menjadi Anda maka saya tidak akan membeli sebuah akun, lantaran untuk membuat akun google adsense sangatlah mudah.

Internet telah banyak membuka wawasan terhadap banyak orang dan dengan internet pula banyak orang yang menjadi milyader dalam mendapatkan penghasilan di internet. Maka jangan heran banyak diantara mereka yang saya temui tidak menggunakan akun adsense untuk mendapatkan penghasilanya. Perlu Anda ketahui di internet untuk mendapatkan ribuan dollar dalam setiap bulan bukan hanya di google adsense saja, banyak sekali program program bisnis online yang ada dan mereka berani membayar mahal kepada publishernya. Misalkan :

Beberapa bulan yang lalu saya mencoba program bisnis online content.ad dan jauh sebelumnya saya sendiri sebetulnya sudah mengetahui tentang content.ad namun dalam hati kecil masih ragu untuk memulainya lantaran iklan yang ditampilkan. Karena dibuat penasaran dengan layanan conten.ad akhirnya saya memutuskan untuk melakukan pendaftaran untuk blog bule yang sudah lama saya bangun dan alhamdulillah akun disetujui dan mulai melakukan pemasangan iklan di blog saya.

Saya mendapatkan pembayaran dari content.ad sebesar $2.191,83 USD dan dikirim pada tanggal 11 januari 2017 tepatnya dua hari yang lalu. Lihat Penghasilan saya disini
Previous
Next Post »