Saldo Paypal Di Tahan 21 Hari, Ini Solusinya

Paypal adalah alat pembayaran online yang sah yang telah banyak digunakan oleh masyarakat di seluruh dunia. Dengan menggunakan alat pembayaran paypal kita dengan mudah untuk melakukan berbagai transaksi online ataupun sebagai alat penerima pembayaran bisnis online.

Namun ada beberapa hal yang perlu kita ketahui mengenai penggunaan dan tata cara di paypal,karena jika salah akan mengakibat beberapa hal seperti terkena limit akun paypal, saldo ditahan 21 hari oleh paypal bahkan yang paling ditakuti adalah limit permanen dari paypal. Dari beberapa hal tersebut tentunya kita harus lebih berhati hati dalam mengelola akun paypal kita. Ada 3 katagori akun paypal diantaranya adalah :


Pertama. Akun Paypal Personal.

Akun personal ini bisa Anda manfaatkan untuk melakukan mentransfer ataupun menerima pembayaran, serta bisa digunakan untuk melakukan penjualan menggunakan eBay. Untuk tipe akun personal ini, Anda dapat menerima sejumlah pembayaran yang berasal dari pihak akun Paypal yang lainnya, akan tetapi tidak bisa untuk menerima pembayaran dengan debit ataupun credit card. Selain itu, setiap transaksi tak memerlukan biaya untuk akun Paypal personal ini. Namun, dengan akun personal ini ada limit jumlah uang yang bisa diterima untuk tiap bulannya. Apabila Anda berencana untuk berjualan produk dengan jumlah besar, maka akun Paypal tipe ini sebenarnya tak cocok untuk Anda.

Kedua. Akun Paypal Premiere

Akun Paypal premiere ini sebenarnya hampir mirip seperti akun personal, perbedaannya adalah Anda dapat menerima pembayaran melalui berbagai rekening bank, debit card dan credit card. Selain itu, Anda juga dapat memanfaatkan fasilitas tool dan shopping cart untuk laporan pembayaran. Akun pembayaran yang satu ini sangat cocok bagi penjual amatiran. Apabila Anda ingin mengupgrade akun personal bisa diupgrade menjadi akun premier ini. Jadi, bagi Anda yang hendak menjual produk dengan reguler, sangat cocok memiliki akun Paypal jenis ini untuk kebutuhan berbisnis.

Ketiga. Akun Paypal Business

Akun Paypal tipe Business merupakan akun Paypal yang sangat bisa digunakan untuk berbisnis online dengan skala besar. Di akun tipe ini Anda bisa menggunakan dengan nama bisnis Anda. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan tool eBay atau laporan tanpa memerlukan persyaratan untuk transaksi jenis ini. Pengguna biasanya dikenakan biaya untuk memakai akun jenis ini. Anda juga bisa melakukan upgrade hingga akun Business apabila telah mempunyai akun jenis premier ataupun personal.

Saldo Paypal Di Tahan 21 Hari, Ini Solusinya

Disini saya akan memberikan tips untuk Anda yang saat ini memiliki saldo di paypal namun ditahan selama 21 hari. Dalam kasus ini saya sendiri sudah mengalami berbagai macam limit dan berhasil terbuka, namun hari ini saya kembali terkena oleh paypal mengenai saldo saya ditahan 21 hari.

Kenapa saldo saya ditahan 21 hari? kenali penyebabnya.

Disini ada beberapa anggapan terjadinya masalah mengenai saldo paypal ditahan 21 hari diantaranya adalah :
  • Akun paypal baru.
  • Akun paypal belum pernah menerima pembayaran.
  • Pihak paypal belum menyebut Anda sebagai penjual yang mapan.
  • Dan lain lain.
Bagiamana agar terhindar dari hal tersebut?
  • Paypal Anda setidaknya sudah pernah menerima 5 pembayaran tanpa ada masalah dan sengketa.
  • Akun paypal Anda setidaknya telah menerima pembayaran dengan akumulasi $100
  • Paypal Anda telah menerima pembayaran selama 60 hari
Dari beberapa anggapan diatas sebenarnya tidak bisa menjadi acuan, lantaran saya sendiri memiliki akun paypal kurang lebih sudah hampir 6 tahun dan sudah memenuhi syarat jika kita melihat beberapa anggapan diatas, namun disini saya sendiri masih terkena saldo ditangguhkan selama 21 hari. Namun Anda tidak perlu khawatir saya akan membahas cara memecahkan masalah ini dan saya sertakan gambar step by step nya. Berikut panduanya.
Previous
Next Post »