Mengapa Anda Tidak Akan Menghasilkan Uang Di Blogging, Simak Ulasan Saya?

Biarkan saya memulai Anda dengan metode sederhana ini: “Anda tidak akan pernah menghasilkan uang sebagai blogger jika terus melakukan hal yang salah”. Pertanyaan besar Albert Einstein merangkum hal ini -"Sungguh kegilaan untuk melakukan sesuatu berulang-ulang dan mengharapkan hasil yang berbeda."

Banyak blogger baru tersesat dalam pemikiran untuk bisa berkeliling dunia dan menghabiskan waktu di hotel mahal untuk makan makanan terbaik. Meskipun ini adalah prestasi yang mungkin untuk dicapai, tentu dibutuhkan banyak keberanian dan waktu untuk mencapai tempat pencapaian yang luar biasa tersebut.

Daniel Lyons ( Fake Steve Jobs ) menegaskan bahwa, "Meskipun blog bisa melakukan banyak hal yang mengagumkan, menghasilkan banyak uang bukanlah merupakan salah satunya."
Dia benar, jika Anda bertanya kepada saya.

Blog Anda bukanlah mesin cetak uang; Sebaliknya, ini adalah alat yang digunakan untuk menjangkau dunia dengan produk atau layanan berharga Anda dan mungkin menghasilkan uang dalam tujuan prosesnya.

Tentu, dibutuhkan banyak pekerjaan. Anda harus rela melalui proses ini dengan sabar, dan jika Anda melakukannya, kesuksesan pasti akan datang dengan sendirinya seiring kerja keras yang Anda lakukan.

Saya menyukai kutipan bagus Whitney Young Jr. "Sebaiknya siap menghadapi sebuah peluang dan tidak memiliki kesempatan dan tidak siap untuk itu."

Bagian terakhir dari kutipan tersebut melukiskan situasi blogging yang khas - seseorang yang memiliki kesempatan untuk menjadi salah satu orang yang paling dihormati dalam sejarah dunia, namun kehilangan karena alasan ketidaksiapan .

Dalam artikel saya ini, saya akan mengungkapkan kepada Anda alasan mengapa Anda tidak akan menghasilkan uang di tahun 2017. Selain itu, saya juga akan menunjukkan kepada Anda bagaimana Anda dapat membalikkan ini dan membangun blog sebagai mesin pencetak uang sekarang juga.

Apakah kita masih bersama?

Mengapa Anda Tidak Akan Menghasilkan Uang Blogging Tahun Ini (Dan Cara Membalikkannya)



1. Anda tidak memiliki model bisnis yang konkret.

Sekarang, sebelum saya menjelaskan apa itu model bisnis dan bagaimana cara menyiapkannya untuk bisnis Anda, beri tahu saya mengapa kekurangannya adalah merusak bisnis blogging Anda .

Bila Anda tidak memiliki sistem atau rencana yang mendorong atau mendorong Anda untuk melakukan tindakan yang diperlukan dalam bisnis Anda, Anda berisiko kehilangan antusiasme dan gairah Anda yang pada akhirnya akan mengakibatkan kematian blog Anda.

Jadi apa itu model bisnis?

Istilah "model bisnis" dapat didefinisikan dalam banyak cara ... Demi tutorial ini, saya akan mendeskripsikan model bisnis hanya sebagai rencana atau desain untuk kesuksesan operasi bisnis, basis pelanggan yang dimaksud, sumber pendapatan, produk, dan sumber pembiayaan yang teridentifikasi.

Demikian pula, Wikipedia mendefinisikannya sebagai : " representasi bisnis yang abstrak, baik itu konseptual, tekstual, dan / atau grafis, dari semua pengaturan arsitektur, kooperatif, dan keuangan inti yang saling terkait yang dirancang dan dikembangkan oleh sebuah organisasi saat ini dan di masa depan. , Serta semua produk dan / atau layanan inti yang ditawarkan atau ditawarkan oleh organisasi, berdasarkan pada pengaturan yang diperlukan untuk mencapai tujuan dan sasaran strategisnya. "

Salah satu kesalahan yang sering dilakukan oleh blogger adalah dengan berpikir bahwa model bisnis adalah tentang mengatakan: "Saya ingin menghasilkan uang."

Jujur saja, jika Anda memasukkan barang "menghasilkan uang" sebagai alasan utama memulai bisnis Anda, Anda pasti sudah ditakdirkan.

Uang seharusnya tidak menjadi fokus Anda saat memulai online sebagai blogger. Fokusnya adalah pada menciptakan sistem; Itu termasuk menciptakan konten penting dan berharga yang membawa pembaca dari tempat mereka berada di tempat yang seharusnya .

Menyebarkannya ke bawah, model bisnis yang baik akan membiarkan Anda:
  1.  Identifikasi siapa target audiens Anda.
  2. Identifikasi sumber pendapatan
  3. Cari tahu bagaimana melayani pelanggan Anda. (Dengan teks, video, audio, infografis , dll?)
  4. Identifikasi produk untuk dibuat yang akan mendidik audiens Anda lebih jauh mengenai apa yang saat ini Anda ajarkan melalui pos blog Anda. (Contoh: Anda dapat membuat dan menjual e-book .) 
  5.  Identifikasi di mana Anda mendapatkan dana dan bagaimana Anda akan terus berinvestasi dalam bisnis Anda agar tetap relevan di pasar.

·         Temukan strategi promosi terbaik untuk mendapatkan bisnis Anda di luar sana.
Ini hanyalah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan saat membuat rencana atau model untuk bisnis Anda.

2. Anda tidak peduli dengan nilai.

Making Money Blogging

Seperti yang saya sebutkan, Anda tidak akan pernah menghasilkan uang sepeser pun jika Anda terlalu memikirkan menghasilkan uang .

Menghasilkan uang dari blogging tidak datang dalam semalam. Saya telah berada di niche pemasaran internet dan blogging lebih lama dari kebanyakan Anda, dan saya belum pernah melihat orang yang diluncurkan suatu hari dan mulai melihat uang bergulir keesokan harinya. Itu tidak terjadi.

Lupakan semua iklan yang melayang-layang di web tentang bagaimana Jack menghasilkan $$$ $$$ dalam waktu 48 jam setelah meluncurkan bisnisnya. Jika benar-benar bekerja seperti itu, semua orang akan melakukannya.

Inilah yang perlu Anda ingat:

 Jika Anda ingin menghasilkan uang sungguhan di dunia nyata, Anda perlu memecahkan masalah sebenarnya. 

Jika Anda serius menghasilkan uang, belajar mengalihkan fokus pada keinginan untuk menjadi sukses cepat dan bermalam untuk memberikan banyak nilai bagi pembaca Anda.

Nilai adalah apa yang menjual Anda dan produk Anda, dan inilah yang pada akhirnya membantu Anda mencapai tujuan menghasilkan uang Anda.

Menurut Copyblogger , "Jika Anda tidak menawarkan sesuatu kepada pelanggan yang mereka inginkan, apakah itu untuk mendapatkan kesenangan atau kelegaan , Anda tidak akan menghasilkan banyak uang."

3. Anda tidak mengajukan pertanyaan yang tepat.

Ask Blogging Questions

Saya selalu mendapatkan pembaca blog bertanya kepada saya:
  1. Bagaimana cara menghasilkan uang?
  2. Bagaimana saya bisa mendapatkan traffic ke blog saya?
  3. Bagaimana saya bisa membangun pengaruh dan mendapatkan pertunangan blog?

Sementara semua pertanyaan ini bagus, selalu ada yang salah dengan ungkapan itu.

Contoh:

Jangan bertanya: "Bagaimana saya bisa mendapatkan lalu lintas?"
Tanyakan: "Apakah blog saya mampu mendapatkan lalu lintas?"

Banyak waktu, orang-orang datang ke ruang online untuk membangun blog, menerbitkan beberapa konten jelek, dan iklan percikan di semua tempat yang mengharapkan menghasilkan banyak uang.
Yah, itu tidak bekerja seperti itu!

Anda harus benar -benar mendorong diri Anda dengan mengajukan pertanyaan yang benar dan melakukan hal yang benar jika Anda ingin menarik orang yang tepat agar bisa menghasilkan uang dengan blogging.

Misalnya, jika judul utama artikel Anda tidak menarik dan menarik, tidak akan menarik pengunjung untuk berhenti dan membaca artikelnya. Hal yang sama berlaku untuk konten Anda; Jika itu menyebalkan, tidak ada yang mau terlibat dengan blog anda.

Anda harus memberi orang alasan bagus untuk meninggalkan situs pesaing Anda dan membacanya.

Bagaimana kamu melakukannya?

Ini terutama tentang menciptakan konten informatif dan menghibur yang sulit ditemukan oleh pembaca.

Jangan lakukan apa yang orang lain lakukan. Tulislah dengan suara unik Anda sendiri, dan segera, orang akan mulai memperhatikan pendekatan Anda yang unik dan luar biasa.

Saat itulah mereka akan jatuh cinta pada Anda dan membuat blog Anda menjadi tempat tinggal baru mereka.

Cara Membuat Blog Anda Sukses

Jika Anda meluangkan waktu untuk benar-benar membaca posting ini, Anda pasti akan mulai membuat apa-apa untuk menghasilkan penghasilan besar sebagai blogger.

Banyak orang sudah melakukannya, dan tidak ada alasan Anda tidak bisa melakukannya juga. Anda hanya perlu memastikan bahwa Anda melakukan hal yang benar.

Jangan jatuh ke dalam perangkap "make money online". Tidak ada yang bisa menggantikan kerja keras dan dedikasi.

Ketika orang dapat melihat bahwa Anda peduli dengan apa yang Anda lakukan, mereka akan belajar untuk menghormati dan mempercayai Anda sebagai otoritas di bidang niche Anda.

Ketika itu terjadi, uang akan mulai mengalir masuk

Apa sajakah kesalahan blogging umum yang sering Anda lihat di dunia blogging? Kesalahan manakah yang salah ini? Biarkan saya mendengar pemikiran Anda di komentar di bawah ini!

Seperti posting ini? Jangan lupa untuk membaginya !!
Newest
Previous
Next Post »