Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bingung Cara Mendapatkan Proxy Uptudate

Sebenarnya dalam dunia internet itu banyak sekali cara cara yang ditempuh baik dalam dunia Hacking,Manipulasi ataupun anda yang ingin masuk sebuah situs yang memang telah di blokir.

Saya ingin berbagi untuk anda yang ingin mendapatkan sebuah proxy yang uptudate baik perhari/menit ataupun jam. Caranya cukup mudah misalkan saja ketika anda ingin mencari sebuah file yang ber-etensi .pdf langkah apa yang akan anda cari ketika di menu search google, apakah akan mengetik misalkan 'panduan blog' kemudian apa yang akan muncul apakah semua file ber-type .pdf jawabanya adalah TIDAK.

cara untuk menampilkan extentions .PDF maka keyword yang harus anda ketikan adalah : filetype:pdf kemudian keyword dari yang anda cari contoh : Filetype:pdf panduan blog   kemudian ENTER.

Sama halnya sebuah proxy,cara untuk mendaptkan sebuah proxy yang uptudate caranya adalah ketikan perintah berikut ini : +”:8080? +”:3128? +”:80?  maka akan muncul seperti gambar dibawah ini, silahkan klik salah satu link yang ingin anda tuju. 

Tampilan keyword kode



Tampilan Proxy List

Ketika sahabat klik salah satu link maka akan tampil seperti gambar diatas daftar list proxy. Jangan lupa sobat lihat waktu index dari google kenapa? bisanya yang namanya proxy gratis sudah pasti berumur pendek.

Rekomendasi dari saya untuk software pencari proxy :
http://hidemyass.com/proxy-list/ (refresh update beberapa menit sekali)
http://proxy-list.org/en/index.php (refresh update 10 min)
http://aliveproxy.com/fastest-proxies/

Posting Komentar untuk "Bingung Cara Mendapatkan Proxy Uptudate"