Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penghasilan Adsense 2013 dari Supriyadi

Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih kepada rekan dan sahabat saya  "supriyadi". Tepatnya di  empat hari yang lalu saya mencoba kontak melalui facebook mengenai apa yang dilakukan atau kesibukan apa yang saat ini sedang dikerjakan disamping bekerja harian yang rutin di jalanin.

Jawab beliau masih sama seperti dulu, Ngeblog adalah hobbi dan Bisnis Online adalah Kegiatan mencari uang sampingan. Tips-tips berupa pengalaman pribadi dan wawasan ngeblog yang teman saya dapatkan dari para blogger sukses lainnya.(otodidak).

Tapi sungguh sangat mencengangkan ketika saya tanya mengenai penghasilan onlinenya yang sudah beliau dapat. Dengan rendah hati beliau menjawab "kecil mas, tapi lumayan buat jajan" kata beliau. Saya hanya dapat, di iDBlogNetwork yang pernah diikutinya dulu pernah sampai Rp. 2 juta lebih, dan saya tanya kembali mengenai bisnis online yang saat ini dijalanin. Beliau menjawab saya sekarang ikut "google adsense" . Dan saya bersyukur teman saya memberikan sebuah screenshoot penghasilanya di google adsense di bulan Juni 2013 dan diterima di bulan 24 Juli 2013 karena sahabat saya ini menggunakan Wester Union. Berikut Screenshoot nya :


 Bukti Penghasilan dari Google Adsense 2013.

Hasil diatas adalah hasil sahabat saya ketika menerima sebuah email dari google adsense,mengenai teknik yang digunakan dalam menghasilkan dollar sahabat saya ini menerapkan teknik SEO. Penasaran dengan blog penghasil dollarnya, silahkan lihat di http://www.pingkom.blogspot.com


1 komentar untuk "Penghasilan Adsense 2013 dari Supriyadi"