Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Terbaru Menaikan Traffic dengan Google Plus

Makin maraknya dunia social bookmark dan di ikuti beberapa website yang menyediakan link atau berbagi artikel agar website kita bisa ke index oleh mesin pencari tentunya jika saat ini kita mencari sebuah penghasilan lewat internet harus ikut serta bersaing dalam menduduki nomor satu di mesin pencari.

Facebook,Twitter,Stumbelupon dan lain lain adalah media yang sudah lama dan sangat ampuh dalam mempromosikan website kita agar dikenal oleh banyak orang. Namun di era saat ini sedang trend menggunakan atau meningkatkan traffic website atau blog dengan metode share ke google plus. Di tahun 2014 ini sangat banyak sekali orang beralih menggunakan GPlus untuk mendapatkan traffic. Dan ini sudah dibuktikan oleh banyak orang dan sangat ampuh untuk menaikan traffic web atau blog.

Tak jarang banyak orang berlomba lomba untuk memprosikan baik GPlus untuk keprluan di jual ataupun untuk keperluan diri sendiri. Saya kemarin sempat terkagum melihat salah satu mastah yang membeli 3 akun GPlus dengan harga 4 juta (kisaran 40K Followers) dan ini membuktikan bahwa GPlus memang sangat nge-trend di 2014 ini.

Tips dan Trik meningkatkan Traffic dengan GPlus :

  • Buat sebuah judul postingan di GPlus yang akan di share, yang mengandung kata kata orang ingin melihat dan menuju ke website anda(misalkan Cara cepat menaikan web dengan GPlus). Misalkan ini.
  • Buat pengunjung nyaman dengan tampilan dan isi web atau blog anda.
  • Buatlah konten yang fresh dan baru (atau pesan tidak basi alias belum pernah orang membaca di web atau blog manapun).
  • Umpan balik antara pengunjung blog atau web harus  ada. (misalkan pengunjung komentar,maka responlah dengan baik agar pengunjung juga merasa dihargai).

Cara mendapatkan Followers GPlus :

  • Masuk kesalah satu situs circlecount.com
  • Lanjutkan dengan memilih All Country (sesuai target yang kita inginkan).
  • Kemudian klik menu special --> circle  --> alltime.
  • Cari pada bagian search mislakan bisnis online,computer atau apa saja yang ingin anda cari,setealh mendapatkan circle (pastikan dalam memilih circle cari yang paling banyak circle nya,kemudian buka atau open circle.
  • Akan terbuka halaman google plus milik orang lain dan lanjutkan dengan klik tombol add people pada bagian circle share.
  • Buatlah sebuah nama baru untuk circle anda.Fungsinya adalah untuk menampung semua circle nantinya.
  • Selesai

Semoga bermanfaat dan terima kasih telah membaca : Cara mendapatkan followers GPlus,Tips dan trik meningkatkan traffic dengan google plus.

2 komentar untuk "Cara Terbaru Menaikan Traffic dengan Google Plus"

  1. Balasan
    1. Apanya yg hak aktif mas eka? Pakak imacross cari target mana yg akan kamu bidik. Bisa

      Hapus