Cari Penghasilan Tambahan dari Admob

Banyak sekali memang untuk sekarang ini dalam dunia BisnisOnline. Semakin berkembangnya teknologi dan pengetahuan tentang internet,maka banyak sekali para advertaiser berlomba lomba mempromosikan produk produk mereka. Jauh sekali kalau kita melihat kebelakang pengetahuan untuk internet dimasa itu. Sekarang coba anda bandingkan dengan masa saat ini, semua haus akan informasi di dunia maya. Kenapa ini semua terjadi? Karena banyak produsen produsen melirik bahwa dengan mempromosikan media online mereka dapat memangkas pengeluaran dan lebih efisien karena mencakup untuk seluruh dunia.

Coba anda bayangkan, waktu anda masih kecil apakah anda sudah disuguhi dengan pengetahuan internet. Jika jawaban anda TIDAK maka sama seperti saya waktu kecil yang hanya bermain layang-layang atau kelereng waktu itu. Sekarang coba anda bedakan dengan anak kecil sekarang sudah disuguhi permainan permainan seperti game online,internet,bahkan tak jarang anak kecil sekarang sudah memegang HP,Gadget dan lain sebagianya. Mungkin dalam kurun waktu lima tahun kedepan media cetak sudah tidak laku, Kenapa?  Karena orang akan melihat semua informasi melalui media online dan media cetak pun akan ditinggalkan. Contohnya saja ketika anda mencaari pekerjaan, dulu anda mencari pekerjaan harus membeli koran,tapi sekarang anda sudah dimanjakan dengan media internet bahkan anda bisa berlangganan secara gratis seperti Jobstreet,JobsDB dan lain lian.

Maaf sobat jadi curhat....!! kembali ke TOPIK cara mendapatkan penghasilan tambahan dari internet”. Saya sendiri belum pernah mencoba untuk program yang satu ini,karena saya sendiri mendapatkan informasi dari teman lama saya di dunia maya. Beliau sudah 1 tahun mengikuti program yang satu ini..! YA... Admob namanya. Dan rata rata sobat saya ini menghasilkan $10 - $20 / hari. Luar biasa bukan. Saya pun sudah mendaftar dan ingin mencoba program yang satu ini. Bagiamana dengan anda? tertarik. Ok simak dulu.

Apa sih Admob? Sebuah program advertiser dari google selain adsense. Tapi memang ada perbedaan antara adsense dengan admob. Program Admob sendiri memang dirancang untuk digunakan di Handphone seperti Android,Blackberry,Iphone sebagai media promosi iklan (maka dari itu semakin maraknya gadget dan bukan barang mewah lagi,google melirik peluang ini sebagai sarana promosi). Cara kerjanyapun mudah sobat tidak perlu menguasai bahasa program seperti HTML. Dan untuk melakukan pendaftaran silahkan sobat masuk di www.admob.com dan pilih sebagai publisher kemudian ikuti instruksi yang ada. Dan untuk cara meningkatkan earningnya nanti saya buatkan Ebook.

Saya baru bergabung dua minggu yang lalu,dan sudah merasakan hasilnya meskipun tak seperti teman saya yang per hari mendapatkan $10 - $20 (setidaknya saya merasakan bahwa program ini membayar). Kerjanya simpel dan sobatpun tidak perlu membuat sebuah website atau blog. Yang terpenting adalah sobat mempunyai handphone sudah cukup BISA dan pastikan hanphone sobat seperti Android,Blackberry,Iphone. Silahkan sobat langsung ke TKP, karena jika saya bicara panjang lebar nantinya sobat malah bosan. 

Pesan saya sobat : “ Orang Mencoba Pasti akan menemukan ke GAGALAN, Tetapi orang yang TIDAK mencoba sudah pasti 100% GAGAL”. Action kata yang paling TEPAT, Tanpa Action Nothing. ~amadsoleh~

Rekomendasi saya dalam Bisnis Online :

1.       Adsense
2.       Infolinks
3.       Kontera
4.       Adbrite
5.       Linkworth
6.       Triond
7.       Blogsvertise
8.       Chitika
9.       Admob
1.      Flippa
1.     Amazon
1.     Clickbank

Itulah daftar daftar bisnis online yang saya ikutin sampai sekarang, dan terbukti membayar. Untuk semua bisnis tersebut sudah saya buatkan ebooknya,bagaimana saya mendapatkan dollar dari bisnis tersebut. kecuali Admob masih dalam proses pengetikan dan menunggu PO pertama dulu.





Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Dimas Anton
admin
1 Juli 2015 10.44 ×

gan boleh tau kapan jadi ebook admob nya. saya mau mencoba mencari dollar dari internet . ohh iya tolong jikalau sudah jadi pengetikanya .tolong kirim ke email saya .

terimakasih .

Reply
avatar