Hobbi dapat Komisi


Rahasia Saya dari Hobi Dapat Komisi

Sobat,kalau kita berbicara mengenai pertumbuhan perekonomian dunia saat ini, tidak bisa terlepas dari pembicaraan mengenai perkembangan teknologi (benar sobat), karena secara garis besar perkembangan iptek menjadi faktor utama pertumbuhan perekonomian dunia. Disamping memberikan andil besar tersendiri, perkembangan iptek membuat sebagian orang harus menerima nasib menjadi orang miskin dan pengangguran. Karena pekerjaan yang seyogyanya dilaksanakan oleh manusia, kini tergantikan oleh keberadaan iptek.

Namun apakah itu berarti memotong arus lowongan pekerjaan bagi manusia? Tentu jawabannya tidak, justru menurut saya peluang kerja semakin luas, palagi populasi manusia kian hari kian membludak dan itu berarti peluang kerja semakian besar, karena fitrah manusia sendiri adalah makhluk sosial yang membutuhkan satu sama lain. Betul apa betul sobat..!!! betul aja dah ya. Ok lanjutkan membacanya?

Kenapa harus berbisnis di Internet, jawabannya sangat mudah, karena:

Pernah mendengar istilah Bisnis online itu Mudah dan Santai. Dan memang benar istilah itu dimata saya. Inilah rahasia saya dari hobi dapat komisi. Cukup dengan klik sana-sini, ketik kalimat ini kalimat itu dan setelah itu selesailah sudah. Kita juga bisa mengerjakannya dengan sambil nonton TV, dengar music, sambil minum teh dan anda juga tidak perlu jauh-jauh pergi ke kantor dan terjebak mancet dijalan. Anda juga tidak akan dimarah-marahin si Bos. Oh ya, anda tidak perlu pakai jas dan dasi.

·         Bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun.(sudah pasti) Bisnis online bisa dilakukan dimanapun, dan kapanpun tanpa dan bahkan relative kecil menyita waktu anda dalam sehari. Anda bisa melakukannya dirumah, bahkan didekat Istri dan anak yang anda cintai, anda juga bisa mengerjakannya di kafe sambil minum kopi atau ketika sedang liburan keluar negri. Dan hanya membutuhkan beberapa jam bahkan beberapa menit saja.

·         Modal yang kecil.(nggak percaya) Anda hanya membutuhkan sebuah komputer yang terkoneksi dengan jaringan internet. Anda bisa memanfaatkan warnet di dekat rumah anda, atau kalau sudah punya komputer sendiri dan terkoneksi dengan internet itu jauh lebih bagus dan sangat menguntungkan bagi anda. Anda juga tidak perlu mengeluarkan biaya transportasi dan membuat kantor atau toko disebuah tempat.Tidak butuh surat lamaran dan Ijazah. Anda tidak membutuhkan surat lamaran dan ijazah untuk bergabung bisnis di internet. Anda juga tidak perlu keahlian skill computer yang mendetail, cukup bisa caranya memakai mouse dan keyboard saja itu sudah menjadi modal bagus buat anda. Dan penulis yakin bahwa anda mempunyai kemampuan yang lebih dari itu.

·         Pendapatan yang besar.(sudah Tentu/Pasti) Dengan bisnis online anda bisa mendapatkan penghasilan lebihbesar dari gaji seorang Pegawai Negeri (jika anda menjalankan bisnis 0internet semaksimal mungkin dan focus ke bisnis Internet saja). Tapi kenapa tidak, jika anda akan mendapatkan ratusan hingga jutaan rupiah dalam sebulan hanya dengan klik sana sini dan bahkan anda tidak perlu meninggalkan pekerjaan utama anda.

Bisnis apapun dan dimanapun bahkan berbisnis atau tidak kita selalu dikelilingi oleh yang namanya penipuan. Anda mungkin juga pernah merasakan ditipu oleh seseorang bahkan oleh teman dekat anda dan kekasih anda di dunia nyata. Kalau begitu, sudah menjadi kelaziman bahwa penipuanpun juga akan terjadi didunia maya,seperti halnya saya tertipu dalam belanja di toko bagus.com, bahkan jumlahnya terlalu besar berikut jenisjenisnya dan kita harus sigap dan waspada dengan beberapa kemungkinan terburuk yang akan terjadi.

Namun perlu diketahui bahwa penipuan dalam menjalani bisnis internet lebih kearah rugi waktu saja, karena semua progam penghasil uang di internet Gratis. What ...? Gratiss.. ya gratis jika anda bisa memanfaatkan peluang yang ada.

“Waspadalah sobat dengan Segala Bentuk Penipuan, Orang terdekat andapun bisa menipu anda kapanpun ia mau. Kejahatan tidak saja terjadi karena niat pelakunya, namun juga karena ada kesempatan” waspadalah waspadalah....iklanya Bang Napi di Buser.


Salam sukses untuk kita semua
Previous
Next Post »