Rahasia Saya Dalam Mengurus 600 Blog


Kali ini saya akan membuka Rahasia saya dalam memelihara ratusan blog saya. Bayangkan jika anda memiliki 1000 blog dan harus upload artikel setiap hari dan harus login bergantian antara satu blog dengan blog yang lain. Cukup repot bukan.

Saya sendiri mempunyai blog tak kurang dari 600 blog dummy? What.....!!! 600 Blog. Ya ! saya mempunya kurang lebih 600 blog dan semuanya hampir tak ingat nama nama dari blog tersebut,karena jika dihafal memang cukup pusing karena berbagai judul anatar blog satu dengan blog yang lain.Jika anda seorang pencari uang dalam dunia online maka sudah pasti anda pun akan mempunyai blog dummy.

BlogDummy? Apa itu blog dummy.  Oke sekarang saya jelaskan sedikit tentang pengetahuan saya mengenai blog dummy. Blog dummy sebenarnya digunakan untuk menaikan rank dalam suatu website dengan menanamkan link building dalam setiap blog. Kurang lebih itulah pokoknya. Kalau anda kurang jelas mengenai fungsi dan kegunaanya silahkan anda search di google.

Saya sendiri menggunakan Blog Dummy untuk meningkatakn penghasilan saya baik di adsense,infolinks dan kawan kawanya. Alhasil dengan menggunakan blog dummy earning atau uang yang masuk ke rekening pun semakin mengalir.

Kembali ke topik diatas cara mengurus blog dummy. Sebagian anda mungkin akan bertanya bagaimana cara mengurus blog sebanyak itu. Semuanya saya lakukan dengan sekali klik dan semua blog saya terupdate 2-3 artikel unik setiap hari dan meskipun anda sedang offline pun software ini akan selalu uptudate mengikuti keinginan Bos-nya dan artikel artikelnya pun bisa anda sesuaikan dengan keyword di blog anda masing-masing.

Software nya apa mas ? Baik karena judulnya sendiri Buka Rahasia, maka akan saya buka bukaan untuk anda semua. LicorneAIO nama software tersebut. Silahkan anda download disini, karena jika anda beli dari licensinya harganya $70 khusus untuk anda saya berikan gratis dan free.


Banyak sekali kegunaan kegunaan software ini, dari cari artikel,spin artikel,update artikel otommatis di web atau blog. Cari keyword dan lain lain.


Jika anda mempunyai banyak blog memang benar anda harus mempunyai software yang satu ini. Apalagi anda bermain bisnis online. Sebenarnya banyak sekali software software seperti ini tapi memang yang bagus hanya LicorneAIO rekomendasi saya. Untuk cara penggunaanya silahkan tunggu postingan saya berikutnya “ Rahasia menggunakan Software LicorneAIO

Previous
Next Post »

11 komentar

Click here for komentar
13 Mei 2013 01.54 ×

Keren gan? Langsung TKP

Reply
avatar
VitoMedia
admin
13 Mei 2013 01.57 ×

TOP Dah!!! Postingan yang bagus nih

Reply
avatar
Amad Soleh
admin
13 Mei 2013 02.04 ×

Sama sama gan? Mudah2an bermanfaat untuk semua teman teman

Reply
avatar
Amad Soleh
admin
13 Mei 2013 02.05 ×

Yang terpenting adalah belajar,dan terus mencoba? saya yakin anda akan bisa.

Reply
avatar
den faried
admin
18 Juli 2013 11.35 ×

siaaaaapppp laksanakaaan.
ijin sedot ke tkp gan, tapi kok linknya salah lagi hehee :-)

Reply
avatar
Amad Soleh
admin
18 Juli 2013 13.05 ×

@den fariedbisa bro.kan kmarin dah aku kasih mas bro licorone aio sama autoblognya

Reply
avatar
Akang Budi
admin
30 Juli 2013 11.01 ×

blog dummy? masih sama gitu ya gan seperti blogger/wordpress? *_*
apakah sofwere tersebut tdak melanggar TOS terhadap PPC/ iklan?
terima kasih info nya sob, ditunggu jawabanya, hehehe
di http://samboedy.blogspot.com/

Reply
avatar
Amad Soleh
admin
30 Juli 2013 13.13 ×

@Akang Budi Ya mas manfaatin dengan blog dummy,bisa wordpress ataupun blog, kalau untuk melanggar tos memang iya,tapi selama ini saya aman dan tidak masalah,dan para master master yang pernah saya temuin juga sama teknik yang digunakan untuk mendongkrak penghasilanya via blog blog dummy, dan pastikan juga mas blog dummy yang digunakan juga harus kompeten sehingga traffic bisa maksimal,saran saya buat blog dummy dengan tulisan bahasa inggris dan sesuaikan dengan keyword yang dicari pengunjung saat ini(SEO), misalkan make money online,tutorial,game,atau apalah itu terserah mas. itu. jika belum jelas silahkan ajukan pertanyaan via kontak di bagian header blog saya.

Reply
avatar
13 September 2013 13.15 ×

link downloadnya mana ya mas..kok dah kebuka tapi listnya nggak ada yang namanya Licorne AIO

klo misal ada kirim ke mudzakar@ymail.com ya mas..
walau belum ngerti tapi aku mau coba nie
sedikit-sedikit diasah kemampuannya
trims all

Reply
avatar
Amad Soleh
admin
13 September 2013 22.06 ×

@YamaTo Morzan@yamato saya akan memperbaiki linknya agar bisa anda download, terima kasih atas inputan dan masukanya. mudahan2an bisa digunakan untuk membantu ngeblog anda

Reply
avatar
Ace Maxs
admin
25 Maret 2015 11.09 ×

wih boleh tuh mas...

http://s.id/4Xi

Reply
avatar