Rahasia Saya Membangun Mindset daan Mental jadi Pembisnis Online


Buatlah Nasib Baik selalu berpihak ditangan anda.



Sobat..!! nasib anda sedang jelek tuh? Anda tidak berbakat untuk sukses! Rejeki anda memang sudah seperti ini, Jadi untuk apa anda bersusah payah berusaha. Udah terima nasib saja.

Pasti anda pernah mendangar hadiah dari teman deket ataupun kawan kawan anda bukan. Kata kata negatif yang selalu mematikan potensi yang ada pada diri sobat. Sobat,apakah anda ingin memiliki nasib baik yang selalu menghampiri kehidupan anda setiap hari. Jika jawabnya YA maka silahkan anda teruskan membaca. Tetapi jika jawaban anda TIDAK silahkan anda tutup dan mulailah hari hari anda menjadi hari yang tidak berguna.

Nasib baik  ataupun keberuntungan dalam bahasa china disebut ”HOKI” dan tidak semata mata datang dengan sendirinya dan diluar kendali anda. terkadang masyarakat sering mengansumsikan atau mempunyai presepsi yang salah tentang keberuntungan.Keberuntungan itu datang dari TAKDIR itu jelas jelsa sangatlah salah dan menyesatkan. Nasib baik dan keberuntungan itu sudah jelas sudah ada sekenario atau  sudah didesain dari awal untuk menuju kesana. Terus bagaiamana cara mendesain nasib baik itu semua?



Kompetensi : didalam setiap aspek kehidupan ini jadilah orang yang mempunyai kompetensi yang baik dan handal.

Contoh : apabila anda seorang blogger mania, jadilah  blogger yang baik yang selalu memberikan manfaat terhadap pengunjung secara konsisten dan tidak setengah-setengah.

Untuk menjadi manusia kompeten tersebut butuh proses yang panjang dan menyakitkan dari proses belajar,keinginan yang kuat,cara menyikapi,semuanya itu butuh proses. Saya ingat kata bijak sang motivator kondang bapak Mario teguh “ Abaikanlah kata kata yang tidak memuliakan diri anda “ Mario teguh . artinya apa : akan banyak yang menganggap sebelah mata atau meremehkan dalam proses menuju nasib baik.

Kesempatan  :  sehebat apapun atau sepintar apapun anda apabila tidak adanya kesempatan untuk menujukan kemampuan tetap saja kita tidak ada apa apa. Terus bagaimana membuka kesempatan itu ? dengan cara membuat jaringan rekan atau teman yang banyak semakin terbuka kesempatan untuk bernasib baik. Ingat : Silahturahmi akan memanjangkan Rejeki Asahlah kemapuan anda,jangan samapi anda mandul hanya karena pikiran, tidak mampu,sibuk malas ataupun yang lainya. Buang jauh jauh sikap seperti itu ingat tidak ada orang yang sukses diatas  rasa malas, semuanya itu butuh perjuangan.

Dari dua pondasi itulah anda akan membuka ruang nasib baik dalam kehidupoan sehari hari anda, meskipun dalam prosesnya ada hal hal lain yang mempengaruhi. Tapi sudah jelas benang merahnya untuk medesai nasib baik adalah  kompetensi+kesempatan. Sekali lagi saya tekankan  lucky not by accident  but lucky by design”.

“ Kesuksesan Adalah Kemampuan Anda Untuk Bangun Kembali dari Proses Kegagalan” ~amad soleh~


Berikut adalah sifat sifat dari Pembisnis Online yang Tangguh :

1.       Pantang Menyerah :  jangan putus asa alias berani mengambil resiko. Sobat pasti sudah tahu menganai Thomas A Edison, sang penemu bola lampu, bayangkan jika waktu itu dia berhenti dalam percobaanya yang ke 999? Mungkin sampai sekarang dunia ini akan gelap karena tidak ada lampu. Pointnya adalah  mental kita harus berani mengambil segala resiko meski itu gagal pada akhirnya,bukan berarti berhenti ditengah jalan,karena semua membutuhkan proses dan itu semua memang sobat akan jalani. 

2.       Mau Belajar  : Jangan merasa puas dengan apa yang anda capai,pergunakanlah waktu sebaik mungkin utnuk mengetahui informasi informasi ter-update saat ini.

3.       Mau Mengampilkasikan : setiap pengetahuan yang kita dapat, sekecil apapun informasi tersebut segeralah lakukan action jangan hanya me-review,ingat tanpa Action anda hanya akan jalan ditempat dan hanya akan jadi penonton ketika teman anda sukses.

4.       Buatlah Rencana : tetaplah pda perencanaan,jenis program apa yang akan anda geluti untuk pijakan pertama dalam memulai bisnis online. Tanpa perencaaan yang jelas niscaya sering kali anda akan menemui kegagalan dan titik jenuh.

5.       Fokus pada Bisnis Anda :  sobat perlu diperhatikan tatkala sobat sudah terjun dalam dunia mencari uang di internet hal yang perlu diperhatikan adalah Fokus apa yang anda kerjakan sekarang ini. Banyak sekali sobat sobat gagal karena tidak fokus dengan apa yang anda kerjakan. Misalkan : ketika sobat mengikuti suatu bisnis A dan ketika di tawrkan Bisnis B anda mudah tergiur dan beralih untuk mencobanya. Jadi saran saya jika anda pemula,fokuslah pada program satu yang anda geluti terlebih dahulu sampai benar benar anda mendpaatkan hasil dari apa yang anda kerjakan.

6.       Action (Do It ) :  ada pepatah bijak mengatakan : orang yang berusaha  ada kemungkinan untuk gagal,tapi orang yang tidak berusaha sudah pasti 100% menemui GAGAL dan KALAH. Disini hanya ada dua pilahan ? terserah anda pilih yang mana yang PERTAMA atau yang Ke DUA, maka dari itu sekecil apapun ilmu atau pengetahuan yang telah anda dapatkan dari proses bisnis online segeralah aplikasikan dengan langkah langkah kecil terlebih dahulu,jangan takut salah,karena untuk sukses dalam bisnis online atau internet harus action supaya tidak berjalan di tempat.

Upppsss....? setelah ditulis banyak juga ya langkah langkah untuk memulai itu semua. Ingat hanya dengan persipan yang matanglah anda akan membuat beberapa langkah baik menuju kesuksesan dan meraih income di internet.

“Kesuksesan Dalam Bisnis Online tidak datang dari tangan yang mahir, tapi membiasakan tangan yang kurang mahir menjadi mahir“   ~amad soleh~

Semoga Bermanfaat


Previous
Next Post »

3 komentar

Click here for komentar
dimas-jersey
admin
18 Mei 2013 15.29 ×

keren gan motivasinya? I Like It ,,,,,!!! jadi semnagat lagi gan. tanks banget gan. gak nyesel gw nyasar ke blog ini gan

Reply
avatar
Faried
admin
20 Mei 2013 23.27 ×

ane gak nyasar ke blog ini, ane semacam dapet takdir buat ketemu sama agan agan n blog ini.. salut abis ane gan.. ane jadi semangat lagi..!!! nice share n sukses selalu gan

Reply
avatar
Amad Soleh
admin
21 Mei 2013 00.49 ×

panjang bener kang komen nya? heheh semnagat kang

Reply
avatar