Tentang Amad Soleh

Blogging adalah dunia saya,bukan karena cita cita melainkan hobbi saya menulis dan mengotak atik sebuah template blog. 

Sudah 10 tahun blog menemani saya dalam melakukan imajinasi serta jeritan hati saya ketika sedang galau (bahasa anak muda sekarang),bahkan lewat blogging juga disamping saya hobbi saya juga bisa mendapatkan uang dari blog diantaranya infolinks,adsene,kontera,adbrite dan masih banyka lagi.
Jangan pernah remehkan blog,meski gratisan tak khayal banyak orang menjadi jutawan dari blog. Jadi manfaatkan hobbi anda menjadi peluang untuk mendapatkan tambahan uang dari blog gratisan.

Blog yang saya bangun ini banyak menjelaskan teknik teknik SEO,Cara Manulis Artikel,Cara mendapatkan Uang dari Blog,Cara Menghubungkan Blog dengan Infolinks,Kontera,Adbrite dan pada dasarnya Teknik Teknik Mendapatkan Uang. Semuanya insya Allah akan saya bahas untuk anda yang ingin menambah penghasilan dari Blog.

Tak ada Kata Terlambat, Jika engkau memulainya hari ini. Luangkan waktu 30 menit untuk menulis. "Semakin dalam engkau di dunia maya,semakin dalam juga ilmu yang akan engkau dapat". Satu kali gagal merupakan awal dari kesuksesan.

Saya lahir di desa yang asri jauh dari perkotaan,tepatnya saya tinggal di desa Golongan ditengah tengah perbatasan antara solo dan klaten. Desa yang asri dan penuh keakrabpan dari tetangga satu ketetangga lainya. Sungguh sangatlah disayangkan saya harus pergi meninggalkan desa terpencil ini untuk mencari nafkah kekota Jakarta. Kerinduan kerinduan didesa saya, hanya bisa saya nikmati saat mudik lebaran saja dengan waktu yang begitu singkat karena harus kembali ke jakarta untuk mengadu nasib.

Dulu saya belum tahu cara bagimana mendapatkan uang dari blog,karena yang saya tahu hanyalah menulis catatan catan harian saya. Ternyata setelah mengenal lebih jauh dan banyak mendalami dunia blogging sungguh sangatlah luar biasa bahwa blog bisa mendatangkan uang.

Moto Hidup Saya :

o Jika Anda tidak bisa jadi yang PERTAMA, maka jadilah yang TERBAIK
o Jika Anda tidak bisa jadi yang TERBAIK, maka jadilah yang BERBEDA


Oldest