Bukti bahwa pemula bisa menghasilan 3 digit per bulan


Siapa yang bekerja keras pasti akan menikmati sebuah akhir yang lebih baik. Mungkin itulah kata kata yang tepat untuk sobat yang bersungguh sungguh dan mau bekerja keras.(terutama dalam dunia bisnis online).  Saya ingin berbagi cerita dengan anda mengenai sobat saya ( Khawas Adimas ) atau sering dipanggil dengan nama dimas? DOWNLOAD EBOOK

Kenapa saya angkat cerita beliau? Karena saya ingin anda (pembaca khususnya) bisa seperti teman saya ini. Petemanan saya dengan teman saya ini memang sudah lama hampir 4 tahun,tapi untuk mengenai dunia online atau bisnis online memang saya lebih dahulu memulai start bisnis online.

Awalnya teman saya ini hanya iseng bertanya kesibukan saya selain bekerja..! saya pun menjawab selain dunia kerja saya sibuk dalam dunia online atau bisnis online. Apakah bisa menghasilkan uang? Teman saya berkata kembali..! ya sudah pasti bisa (jawab saya), dan singkat cerita akhirnya kami berdua terjadi obralan serius tentang dunia online karena teman saya ini ingin mengetahui secara jauh tentang bisnis online. Saya pun mencoba bertanya kepada teman saya ini,apakah besedia jika saya membuat cerita untuk pembaca di blog saya? beliau pun menjawab silahkan kalau itu untuk motivasi teman teman pemula dalam bisnis online.


Setelah kopi darat dengan teman saya,akhirnya saya pun mulai mengajarkan teknik teknik dasar mengenai cara mendapakan uang di intenet. Step by Step dan berjalanya waktu teman saya sudah bisa mengahasilkan uang. Waktu itu masih dua digit dollar atau $30 setara Rp. 300.000,- angka yang lumayan untuk pemula di bulan pertama.

Kami pun sering melakukan kopi darat untuk melakukan sharing mengenai cara dan strategi untuk menghasilkan ribuan dollar.Meskipun saya menjadi mentor beliau dan mengajarkan teknik teknik tersebut saya sendiri sangat terbuka untuk sobat yang ingin dan mau belajar.

Seiring berjalanya waktu dan  tambahnya pengalaman, teman saya pun selalu membuat perubahan perubahan yang sangat diluar dugaan. Kenapa? Ya karena penghasilan teman saya yang bulan pertama hanya mendapat $30 atau dua digit saja sekarang sudah berubah menjadi tiga digit dibulan kedua $129.24 atau setara Rp. 1.290.000,-  luar biasa bukan (perubahan yang sangat sangat fantastis). Alhamdulliah teman saya juga memberikan bukti bukti penghasilan kepada saya untuk di share kepada pembaca semua. Berikut pengahasilan teman saya :





Kegagalan awal dari kesuksesan?

Dalam mendapatkan semuanya tersebut teman saya pun juga banyak mengalami kendala kendala dalam melakukan semuanya. Tapi kegagalan bukanlah segalanya,yang peru di ingat adalah lebih baik mencoba meskipun GAGAL daripada tidak mencoba sama sekali sudah pasti anda 100% GAGAL.


Apakah saya Bisa seperti anda ?
Pertanyaan pertanyaan seperti ini sering saya dapatkan ketika teman teman yang baru ingin terjun kedunia online. (wajar, saya sendiri pun dulu juga seperti anda ) . Sebenarnya kata BISA dan TIDAK itu hanyalah diri anda yang tahu, Kenapa? Karena jika sobat mengatakan BISA maka semunya akan MUDAH,tetapi jika sobat belum memulai sudah mengatakan TIDAK BISA maka semuanya akan berakhir atau END.

Untuk saran saya bagi sobat yang ingin memulai dalam bisnis online,mulailah dengan sungguh sungguh dan fokus dalam satu bisnis online yang anda jalanin dan jangan tergiur untuk melakukan bisnis online yang lainya jika sobat belum bisa merasakan hasil dari bisnis online yang sebelumnya anda geluti.

Jika satu bisnis yang anda geluti belum berhasil jangan mencoba yang kedua, karena hasilnya akan sama
~amad soleh~

Kenapa pemula sering GAGAL? Karena banyak rayuan rayuan bisnis bisnis lainya dan mengabaikan bisnis yang sebelumnya anda rintis sehingga sobat semua tidak fokus. Ingat : dalam melakukan bisnis online saran saya carilah mentor yang benar benar bisa membuat semangat dan bisa mengajarkan anda. jika sobat sering mampir di blog ini maka sayalah yang akan menjadi mentor anda untuk membangun menset anda dalam berbisnis online.
Anda bisa lihat pengahasilan teman saya, awalnya beliau juga seperti anda tetapi karena kesungguhan dan keserusanya dalam bisnis online maka teman saya pun bisa menikmati hasilnya meskipun masih dalam tiga digit /bulan.
Coba Anda bayangkan sejenak!

Jika Anda hidup 100 tahun yang lalu di zaman dimana :

• belum ada komputer
• belum ada internet, email, etc
• belum ada handphone
• belum ada radio

Apa yang bisa Anda lakukan untuk mencari penghasilan tambahan?
Jawaban:

1. Bekerja pagi sampai sore + bekerja malam sampai pagi
2. Suami dan istri masing masing bekerja untuk menambah penghasilan bulanan

Sekarang Anda hidup di zaman yang berbeda:

o sudah ada computer & notebook
o sudah ada internet, email, 3G, GPRS, wifi, etc
o sudah ada handphone
o sudah ada radio FM, AM, etc

Apa yang bisa Anda lakukan untuk mencari penghasilan tambahan?

Jawaban masih:

1.  Bekerja pagi sampai sore + bekerja malam sampai pagi?
2. Suami dan istri masing masing bekerja untuk menambah   penghasilan bulanan?

Pertanyaannya adalah: Kenapa walaupun sekarang zaman sudah berubah total, 99% orang masih menggunakan cara 100 tahun yang lalu untuk mencari penghasilan tambahan?

Jika jawaban Anda adalah karena belum tahu, maka sadarilah bahwa sekarang sudah terbuka harapan besar di depan Anda.
Dengan teknologi dan perkembangan zaman yang sudah sangat maju seperti sekarang ini, Anda bisa menggunakan bisnis online sebagai salah satu alternatif untuk mendapatkan penghasilan tambahan tanpa harus berhenti bekerja dengan modal yang relatif kecil.

Karena ini adalah bisnis nyata, maka sama seperti bisnis bisnis lainnya, keberhasilan Anda sangat tergantung pada komponen penting berikut:

• Komitmen waktu
• Komitmen uang (walaupun tidak besar)
• Komitmen konsentrasi (untuk belajar keahlian bisnis online)

Apakah Anda siap?

Jika Anda siap, mari kita mulai.

Persiapkan pulpen dan kertas, sehingga saat terlintas ide di benak Anda, segera catat. Mungkin itulah ide yang akan melontarkan Anda dengan cepat ke impian yang sudah Anda tunggu tunggu.

Bisnis adalah tetap bisnis. Baik itu dikerjakan online, maupun dikerjakan secara offline. Internet hanyalah tools atau perkakas pendukung.  Jadi jika Anda ingin berhasil dalam bisnis baik online maupun offline, selalu gunakan topi pebisnis untuk semua ide yang ingin Anda terapkan.

Salam Sukses



Previous
Next Post »

7 komentar

Click here for komentar
Faried
admin
6 Juni 2013 16.56 ×

aduuh mantaap,, jadi pengen gaan!! :-D

Reply
avatar
Amad Soleh
admin
7 Juni 2013 01.10 ×

Bukti Teman ane pemula juga bisa? so ayo mulai jangan jadi penonton mas bro

Reply
avatar
el_neyaka
admin
26 Juli 2013 10.38 ×

Lanjutkan Master Amad ! Inspiratif sekali

Reply
avatar
Amad Soleh
admin
26 Juli 2013 13.37 ×

@el_neyakaMakasih mas, ini hanya share saja mas bahwa dunia maya bisa menghasilakan uang,dan yang diatas adalah bukti penghasilan dari teman saya dimas,jika ingin bukti yang lain silahkan klik di proof payment

Reply
avatar
Tukimin
admin
23 Agustus 2013 06.23 ×

Mantap Banget Motivasi nya mas Amad, bisa bikin semangad pengangguran kaya saya ini ^_^

Reply
avatar
Amad Soleh
admin
23 Agustus 2013 11.54 ×

@Tukiminsama sama mas, saya berharap juga seperti itu mas, saya bukanlah siapa2 hanya ingin berbagi pengalaman mengenai dunia bisnis online.dan saya akan share semua penghasilan saya setiap bulanya di blog ini.konsep saya kedepan adalah ingin membuat sebuah ebook pengalaman yg saya tulis disini dan teknik2 cara mendapatkan dollar.amin.

Reply
avatar
indra bayu
admin
6 Oktober 2013 08.15 ×

luar biasa motivasinya, terima kasi mas amad

Reply
avatar