Tips Anti-Keylogger

Apakah anda yakin bahwa komputer anda terbebas dari program keylogger? Nah, untuk menghindari pencurian username dan password anda dengan keylogger, berikut saya berikan beberapa tips yang bisa sobat terapkan.

  • Jangan pernah memasukan informasi pribadi apapun melalui keybord,walaupun anda hanya mengetiknya pada dokument microsoft word,karena keylogger akan tetap merekam dan menyimpan. Jikapun anda ingin memasukan password atau apapun yang sifatnya rahasia,kami sarankan menggunakan on-screen keybord. Ingat! keylogger dapat merekam setiap aktivitas apapun yang anda masukan melalui keybord. Jadi dengan On-Screen keybord, di harapakan informasi yang anda masukan tidak dapat direkam oleh keylogger. Pada windows 7, ketik All Program >> Accesoriess >> Eaase of Acces >>dan Klik ganda On-Screen Keybord

\

  • Instal program Anti-Spyware yang handal dan selalu uptudate secara rutin. Hal ini akan menjaga PC anda dari bahaya keylogger.
  • Dapat juga menginstal program tambahan seperti Anti-Keylogger.Karena Ati-Keylogger dapat mendeteksi keylogger yang tersembunyi.
  • Jika anda orang yang sering online di warnet. Sebiknya anda harus berhati hati. Kemungkinan mereka telah memasang keylogger

Semoga Bermanfaat Tipd dan Trik di atas
Previous
Next Post »