Badai Pasti Berlalu di Triond

Mungkin kata kata itulah yang tepat untuk menjadi sebuah judul "Badai Pasti Berlalu", Mari kita Flasback kebelakang mengenai  tentang triond. Menjadi publisher di triond sangat sangat asik dan mengenakan karena tidak seperti bisnis bisnis CPM lainya. 

Masih ingat di benak saya, hal hal yang terkadang asik,unik dan bahkan terkadang membuat heran ataupun ketawa saat mendapatkan hasil atau pendapatan yang kurang maksimal. Badai apa saja yang membuat  kita sebagai publisher di triond  harus lebih berfikir kembali dan mencari sebuah ide ide agar mendapatkan earning dan view banyak tentunya.

Badai pertama di Triond, dimana saat itu di kisaran pertengahan tahun 2012 kalau tidak salah di bulan antara februari sampai maret (kalau tidak salah) dimana sebuah program Tor Browser disapu bersih oleh triond dan dibuat Nginx semua. lalu dampaknya apa?

Dampak dari badai Nginx tersebut sudah tentu hasil view atau traffic tidak ada sehingga sempat 70% publisher triond ada yang vakum,pindah ke bisnis yang lainya.Dan ada pulan menggunakan teknik teknik lainya.

Namun badai pertama tersebut tidaklah begitu lama, dan sudah tentu semua publisher mencari sebuah alternatif lain untuk menaikan traffic dengan bantuan sebuah software easyhideip (klik DISINI untuk menuju ke linknya). Jalanpun terbuka dan traffic yang didapat cukup ampuh dan lumayan. Sebenarnya ada sebelum software easyhideip muncul,dengan bantuan program dari china (orang menyebutnya jamu china..heheh nama yang aneh). Tapi tidak begitu efektif jika dimainkan di komputer kita. (meskipun kecil ini software sebenarnya perusak komputer,karena komputer saya sempat dibuat Hang oleh itu software). dan sayapun tidak menggunakan software itu.

Badai yang kedua di triond, badai ini baru dipertengahan bulan september 2013. Badai yang sangat dahsyat dan sama seperti badai pertama semua dibuat heran dan bingung. karena easyhideip tidak terhitung lagi viewnya meskipun di reload. Dan Triond pun sempat tidak uptudate 4-5 hari. 

Pertanyaanya adalah :
  • Triond bingung dengan publiser Asia yang begitu fantastis view yang didapat (hampir rata rata saya sendiri per akun 50 ribu-75 ribu view).
  • Triond rata rata membayar publisher Asia tak kurang per hari hampir kalau dibuat rata rata $5 x 5 ribu publisher maka triond harus membayar Rp. 250.000.000,00 
Bayangkan dalam satu hari kalau member asia dibuat 5000 publisher belum termasuk seluruh dunia maka triond harus mengeluarkan budget begitu banyak.(tetapi kenyataannya triond tetap eksis dan membayar semua publisher seluruh dunia). 

Setelah triond dibuat bingung oleh semua publisher dan triond hanya mendapat mungkin tidak begitu banyak dari sebuah advertising,sehingga tirond mengeluarkan jurus kedua dan easyhideip pun terkena dampak dari perubahan itu. dan sampai sekarang saat tulisan ini publish belum bisa easyhideip untuk di relaod di triond.

Meski tidak bisa, sebagai publisher dan sebagai pekerja bisnis online segala bentuk resiko dan cara semua harus ditempuh tentunya agar bisa mendapatkan sebuah view dan earning dari program program yang digeluti termasuk triond salah satunya.

Tepatnya tanggal 20 September 2013 badaipun sudah teratasi kembali mesksipun view saya sedikit berkurang yang sebelumnya rata rata 50-75 ribu views saya hanya bertahan di angka 32.493,00 view. Dan angka tersebut saya ambil rata rata dari 11 akun saya di triond (karena masing masing dari akun saya dari 11 tersebut ada yang mendapatkan 45-47 ribu sehingga saya asumsikan rata rata saja). Sobat bisa lihat screenshot dibawah.

Angka yang tidak buruk menurut saya. (karena masih dalam trial dan uji coba). Berikut screenshot saya yang saya ambil hari ini.



Mudah mudahan kedepan tidak ada lagi badai badai yang lainya. Amin. Salam sukses, Gooo Financial...Goo Bisnis Online.

Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Amad Soleh
admin
4 November 2013 01.04 ×

@dmzSama sama kang @ADZ mudah mudah cepat berlalu dan bisa menikmati kembali pundi [undi dollarnya. Amin

Reply
avatar