Tread VPS Amazone

Bisnis online rasanya tak lengkap jika tidak mempunyai sebuah VPS (virtual Private Server) sebagai penujang dalam mencari dollar ataupun yang lainya. Jika kita serach di google dengan keyword "free vps" banyak sekali jasa jasa yang menyediakan vps gratis tersebut. 

Tapi disini VPS yang menurut saya bagus adalah micrososft azzure dan aws.amazone. Kali ini saya akan sedikit memberikan tutorial cara membuat sebuah vps dari Amazone. Kalau untuk azzure memang sekarang sedikit susah untuk create VPS (tapi jika anda ingin mencoba silahkan atau sobat ingin membeli sebuah akun azzure bisa via forum TBN atau lainya, karena jasa jasa create akun banyak sekali di fourm tersebut).



Sebenarnya saya memiliki 7 akun aws.amazone, tapi saat ini saya sudah di HOLD setelah saya berhasil create vps. 

Pertanyaanya, Kenapa akun aws saya bisa di HOLD?
Karena setelah saya berhasil membuat VPS dan berhasil membuat .rdp dan saya gunakan hampir 3-4 hari saya mendapatkan sebuah telepon dari BULE amazone yang intinya adalah penggunaan saya sudah melebihi dari kapasitas yang diberikan 750 Jam (free), sehingga saya harus membayar qouta kelebihan saya. Karena CC bukan punya saya, saya OKE saja dan si Bule mungkin melakukan pengecekan CC saya karena tidak valid sehingga akun saya di HOLD. Begitu masbro. (tapi meskipun di HOLD masih bisa digunakan selama satu minggu sejak create misalnya sobat create tanggal 1 kemudian tanggal 3 dapat telepon dan 3 hari kedepanya masih bisa digunakan sampai akun sobat kena suspend).



Pada screenshoot diatas saya harus memberikan informasi atau kirim dokumen pendukung seperti Billing Tagihan lihat gambar diatas yang saya beri tanda merah untuk lebih jelasnya. Dan semenjak tulisan ini saya publish 7 akun saya kena HOLD ( silahkan jika sobat ingin membuat). Sudah saya buatkan sebuah ebook step by step dan mudah dipahami karena langsung saya ambil gambarnya saat saya create account kembali.

Sekarang kita lanjut cara dan tutorialnya?

Untuk tutorial cara membuat akun aws.amazone sengaja saya tidak tulis disini karena memang sangat panjang dan banyak tahap tahapanya. Saya kahwatir nanti sobat bosan membacanya. Tetapi jika saya buatkan ebook maka sobat tidak perlu akses internet dan bisa dibuka kapanpun dan dimanapun. Khusus pembaca setia blog saya, silahkan anda download Ebook saya ini di sini.



Pass : Azzure2013


Catatan :
  • Agar akun aws.amazone sobat tidak di HOLD, saran saya login sekali satu minggu saja amazone. Pastikan IP komputer sobat Static agar tidak berubah ubah dan menimbulkan kecurigaan pihak amazoneAgar mudah di Approved silahkan gunakan nomor telephone seperti CDMA bukan GSM (dari survey yang saya lakukan lebih mudah menggunakan CDMA atau telephone rumah jika ada)
  • Jangan gunakan kartu kredit ASLI, gunakan kartu kredit Orang orang Bule (meski cara ini tidak saya anjurkan sih, karena kasihan juga kalau kartu kredit orang jebol, untuk caranya saya tidak ajarkan , saya juga capek tulisnya, cari di google aja yah..!! )
  • Account Free aws.amazone biasanya hanya bertahan sampai satu minggu saja, kecuali sobat upgrade account. 









Previous
Next Post »

3 komentar

Click here for komentar
Pian So
admin
12 Januari 2014 06.16 ×

beli vcc'a biasa beli dmn pak? pake vcc biasa apa yg avs?

Reply
avatar