Cara Buka Limit Paypal





Tiga hari yanga lalu rekening online atau paypal saya terkena limit ( Paypal Access is limited ). Hal itu baru pertama kali saya alami selama mempunyai paypal sehingga cukup membingungkan saya meskipun demikian dengan penuh perjuangan dan do'a akhirnya paypal saya dikembalikan dan sekarang sudah tidak limit lagi. Di postingan ini saya akan coba jelaskan bagaimana menghilangkan limit di paypal (berdasarkan pengalaman pribadi).


Sebelumnya perlu kita ketahui bahwa Limit paypal adalah keadaan dimana sebuah akun paypal ditahan oleh pihak paypal sehingga mengakibatkan paypal tidak bisa digunakan untuk bertransaksi seperti mengirim atau menerima dana dan juga tidak bisa untuk withdraw ke rekening bank lokal. Kita tahu Paypal adalah salah satu payment processor online yang banyak dimiliki para pebisnis, seller, atau buyer online.


Jika anda seorang blogger, mungkin anda menggunakan paypal untuk menerima payment misal dari PPC, membeli Domain, Hosting dll. Namun apa daya setelah anda menerima e-mail yang memberitahukan bahwa account anda limited. Mungkin anda akan lemas tak berdaya hehehe. 

Tetep semangat sob, kita percaya aja kalo dibalik kesulitan ada kemudahan. Paypal sangat ketat sekali dalam hal security. Ada beberapa penyebab paypal anda terkena limit diantaranya adalah:

1. Adanya  login yang dianggap mencurigakan.
2. Sering salah memasukkan password waktu log in.
3. Log in menggunakan IP address yang berbeda.
4. Anda dicurigai memiliki dua account berbeda dengan nama dan tipe yang sama.


Berdasarkan data yang tertulis diatas saya sadari kasus yang menimpa saya terjadi karena saya menggunakan IP address yang berbeda. Waktu itu saya belum tahu kalo paypal sangat ketat di dalam security jadi saya mencoba membuka di warnet. Nah abis itu paypal saya terkena limit. Lanjut ke ....

Cara Mengatasi Paypal yang sudah terkena Limit

 
Jika anda mengalami hal tersebut tak perlu cemas sebab paypal melakukan penahan terhadap akun paypal anda mempunyai maksud baik yaitu untuk memastikan bahwa anda adalah benar-benar pemilik yang sah.

kita dapat mengatasi hal ini dengan mengunjungi Pusat Penyelesaian dan menyediakan beberapa informasi dan mengikuti instruksi yang diberikan oleh pihak paypal . Berikut contoh instruksi yang diberikan oleh pihak paypal yang harus kita selesaikan.

1. Langkah pertama adalah merubah password lama dengan password baru,
2. Mengupdate pertanyaan keamanan yang bisa digunakan untuk memproteksi account. 
3. Memasukkan kode kartu kredit.



Diatas merupakan bagian dari beberapa Item untuk Mengatasi Limit PayPal dibawah ini.


a. Confirm your credit card
b. Proof of Address
c. Change password
d. Update security questions

 
Namun pada langkah ke-3 diatas saya tidak lakukan/selesaikan karena saya tidak memiliki kartu kredit. Sehingga membuat saya untuk mencoba menghubungi pihak paypal lewat halaman Contact us dan saya mengirim pesan email seperti dibawah ini.

“I received a notice from Paypal that my account is limited because there is have unusual log in activity with my account.
After I check my transaction history I do not find suspicious transaction, so that I could not use the 'Dispute a Transaction'.
In the question table of "Begin a review Limitation" I've completed the "Update security questions" and "Change password". I can not complete "Confirm your credit card"  because I do not have a credit card.
I really want my paypal account back to normal because I need it.
What can I do to resolve this problem?

Thank you for your attention.”


Alhasil setelah 24 jam saya tunggu pihak paypal merespon pesan email saya dan mereply dengan balasan bahwa akun saya telah dikembalikan dari limit.





Bagi anda yang sedang mengalami hal tersebut bisa menggunakan cara ini. Semoga berhasil.
Previous
Next Post »