Laporan Penghasilan Triond November 2013

Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih kepada Allah, yang telah memberikan nikmat dan anugrahnya. Jika sobat blog mengikuti blog saya ini sudah pasti dari bulan ke bulan apa yang saya dapat dari program program bisnis online selalu mendapatkan peningkatan dan peningkatan.

Ada hal menarik sebelum menuju Laporan Penghasilan Triond Bulan November 2013 dan  tunjukan SS (screenshoot) bisnis online saya, atau sepatah dua kata terlebih dahulu untuk sahabat sahabat blog saya.

Saya selalu mengikuti perkembangan informasi baik dari grup ataupun media lainya, sungguh sungguh luar biasa dan banyak sekali peningkatan penghasilan sahabat sahabat saya di luar sana (dari dua digit naik ke tiga digit dan naik lagi ke empat bahkan saat ini sudah mencapai lima digit) sungguh fantastis dan luar biasa.

Memang ada beberapa alasan kenapa sahabat sahabat saya tidak mempublikasikan kepada anda (tidak seperti saya selalu memberikan info kepada anda) karena itu hanya beliau yang mempunyai HAK dan Menjawabnya (seperti teman saya SABAR). Saya sendiri juga mempunyai sahabat di triond seperti Dimas,Faried dan yang paling spesial adalah sahabat saya satu ini " SABAR"(memang itu nama pemberian orang tuanya) yang sering saya panggil dengan sebutan "ABAR",hampir setiap bulan beliau mendapatkan 4-5 digit penghasilan di TRIOND. Bulan ini sahabat saya ini mendapatkan  IDR. Rp. 34.890.657,00 ( tiga puluh empat juta depalan ratus sembilan puluh ribu enam ratus lima puluh tujuh rupiah). Amazing

Memang sahabat saya satu ini  tidak muncul baik di FB ataupun di Grup lainya. Ada hal yang menarik yang saya dapat dari beliau ketika saya melakukan kopi darat tadi sore di salah satu kedai atau istilahnya "WARKOP" di dekat bandara soekarno hatta (karena rumahnya di dekat situ). Tidak terasa hampir tiga jam saya melakukan obrolan dan saya sendiri sudah menghabisakan 5 kopi. 

Saya bertanya kepada sahabat saya ABAR : 

Sudah berapa lama ikut di program bisnis online Bro?  Hampir empat tahun Sob (celetuk sahabat saya dengan bahasa gaul nya).

Bisnis apa saja yang di ikutin bro? Waduh, Sebenarnya banyak bro peluang mendapatkan dollar di bisnis online seperti adsense,infolinks,Ads atau triond seperti Ente (kamu), Oh ya bro saya selalu mengikuti perkembangan blog lo (kamu) bro.

Saya tertarik membicarakan triond bro, berapa digit bro penghasilan yang di dapat di triond? Heheheh, (saut temen saya dengan sedikit bercanda) lumayan bro, beda tipis dari lo (kamu), rata rata saya dapat 4-5 digit. Kalau untuk trik sebenarnya tidak ada trik yang spesial, hanya saja perbanyak VPS saja, karena trik yang saya pakai sama seperti yang lainya.

Ada saran tidak bro buat pembaca blog saya dari bisnis triond ini? Kalau untuk saran dari saya, hanya saja jangan ter fokus di bisnis triond saja bro, iktuti bisnis bisnis online lainya yang terbukti membayar seperti adsense,infolinks dan lain lain. Tetapi kalau pembaca blog ente (kamu) belum tahu semuanya tentang bisnis online saran saya jangan semua bisnis di makan (di ikuti) salah satu saja dahulu agar benar benar sampai khatam dan PO.

Terakhir bro, boleh nggak saya minta SS kamu untuk bukti kepada sahabat saya di blog? Hehehe (ketawa ngledek lagi sabahat saya ini kepada saya) bukan saya tidak mau bro, mungkin next saya menjadi penulis di blog ente (kamu) tenatang penghasilan saya. Untuk kali ini saya minta maaf bro (belum bisa) tapi ente (kamu) sendiri sudah melihat kan saldo dari paypal saya dan hasil view dan earning dari bisnis online saya.

Ok bro, saya mengerti maksudnya,saya tunggu janjinya ya bro..! saya minta ijin nih bro, obrolan saya ini nanti saya upload ke blog saya boleh nggak? Silahkan bro, selama itu tidak di kurangi dan di lebih lebih kan bro.


Di atas adalah obrolan saya dengan sahabat saya " SABAR"  yang sama sama berjuang mencari rejeki di bisnis online dunia maya. Mungkin anda tidak percaya dengan penghasilan sahabat saya ini ( saya pun juga sama, tetapi setalah saya melihat sendiri hasil dari paypal beliau dan dari bisnis online yang sahabat saya geluti ini) saya hanya bisa terdiam dan bilang Wow dan Super dan Amazing. (mudah mudah janji di obrolan saya diatas dengan sahabat saya yang akan menjadi penulis di blog saya, dan akan memberikan SS nya bisa terwujud dan saya selalu berharap dan menunggu).

Ok, mungkin sahabat sudah tak sabar juga melihat hasil yang saya dapat di Triond untuk bulan November 2013, memang apa yang saya dapat tak sebesar dari sahabat saya ini, dan saya sendiri hanya mampu bertahan  di angka 1.789.01 kalau di convert ke IDR = Rp. 20.573.615,00 ( Dua puluh juta lima ratus dua lima rtus tujuh puluh tiga enam ratus lima belas rupiah) Kurs kemarin per dollar Rp. 11.500 

Berikut Screnshoot saya bulan November :



Pembayaran Paypal Pertama di akun istri saya



Proof Payment Paypal Ke Dua di akun Saya




Rincian Biaya yang saya Keluarkan :

Beli VPS ( dari berbagai sumber Reseller ) Rp. 3.200.000,00
Beli VCC ( 10 VCC * Rp. 60.000 ) Rp. 600.000,00 (buat create VPS)
Perpanjang Wide VPS Rp. 120.000,00
Perpanjang Hide IP Rp. 50.000,00
Perpanjang Hosting Linux Rp. 200.000,00 ( 2GB Info Klik DISINI )
Infaq Rp. 750.000,00

Total Pengeluran : Rp. 4.920.000,00 

Pendapatan Bersih  : Rp. 20.573.615,00 - Rp. 4.920.000,00 
             
            Total             Rp. 15.653.615.00


(Lima Belas Juta Enam Ratus Lima Puluh Tiga Ribu Enam Ratus Lima Belas Rupiah)
Belum termasuk pendapatan di Infolinks,Chitika dan Adsense

Meskipun tak sebesar dari sahabat saya "SABAR", setidaknya saya sudah membuktikan kepada diri saya bahwa saya bisa memperoleh dan meningkatkan penghasilan saya dibandingkan bulan yang lalu yang hanya mendapatkan sekitar Rp. 6.814.000,00 Bisa di Lihat DISINI penghasilan Bulan Oktober 2013.

Catatan Kecil : Saya bukan bermaksud pamer kepada sobat semua, saya publish SS saya tujuanya adalah sebagai catatan catatan kecil saya di bisnis online untuk Diri Saya Sendiri dan sebagai semangat saya untuk meningkatkan dan sebagai Alert saya untuk bulan bulan berikutnya.

Previous
Next Post »

10 komentar

Click here for komentar
Rizal
admin
12 Desember 2013 23.12 ×

bagi tipsnya dong mas..

Reply
avatar
Amad Soleh
admin
13 Desember 2013 08.02 ×

Untuk saat ini nggak ada tip yang istimewa gan? hanya saja perbanyakin saja VPS

Reply
avatar
15 Desember 2013 19.25 ×

Mas, bisa diajarin cara yg lebih detai Mas.
ada YM atau FB mas?

Reply
avatar
Amad Soleh
admin
16 Desember 2013 00.40 ×

Terima kasih mas @DONI telah berkunjung di blog saya,

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada mas doni yang tertarik dengan bisnis online di triond. Sebenarnya cukup mudah mas untuk mendaftar menjadi publhiser triond. untuk caranya silahkan iktuin panduan berikut ini :

1. Siapkan 3-5 akun yahoo atau hotmail ( lebih mudah di approved)
2. Pastikan nama nama akun saat mengajukan publisher triond gunakan nama nama orang bule lengkapi detail accountnya terbelhi dahulu sebelum submit artikel.
3. Submit artikel dengan bahasa inggris ( bisa di cari di artclebase,ezinearticle atau yang lainya, setelah itu gunakan spin artikel agar tidak terlihat copy dan paste.(pastikan saat submit saran saya gunakan proxy luar atau bisa gunakan easy hide ip untuk langganan $5 / bulan) atau yang free bisa gunakan addon anonymox

4. Setelah di approved, silahkan ganti pada pilihan pembayarannya saja dengan akun PP sobat.
5. Terakhir Submit artikel sebanyak banyak nya
6. Untuk meningkatkan penghasilan gunakan VPS

mudah mudah bisa membantu, adapun jika masih kurang silahkan tinggalkan komentarnya

Reply
avatar
den faried
admin
16 Desember 2013 14.12 ×

super wow wow wow masbroo, maknyus tenan!!!

Reply
avatar
triondonesia
admin
19 Desember 2013 22.04 ×

Amazing...!!!keren Mantap Salam super Kang

Reply
avatar
Agus
admin
22 Maret 2014 11.46 ×

Bisnis Online Yang Setia Membayar Dan Anti Scam
Probux (PTC)
Daftar Di http://goo.gl/wJMjzd
Linkbucks (Penyingkat URL)
Daftar Di http://goo.gl/s0cUgG
id.ipanelonline (Survey Online)
Daftar Di http://goo.gl/boUiaf
id.viewfruit (Survey Online)
Daftar Di http://goo.gl/K44GIa
Bukti WD/Pembayaran/Payout
http://i.imgur.com/t14wjrD.jpg

Reply
avatar
21 Juni 2015 07.24 ×

Mas, bisa ajarin ilmunya yang tentang InMobi ga mas, saya InsAllah Niat mas, kan kalau di ajarin tambah berkah mas

Reply
avatar
Amad Soleh
admin
23 Juni 2015 23.44 ×

Langsung ke TKP aja ang di bahas semua http://goo.gl/bIMJnW

Reply
avatar
29 Juni 2015 21.22 ×

gan antum pernah beli script dari depotdolar ga ??

Reply
avatar