Seberapa Besar Untuk Sukses?

Anda bisa mencoba mempergunakan sudut pandang lain, misalnya " pengorbanan adalah jalan seksi menuju kesuksesan." Cara pandang seperti ini akan mengantarkan anda pada cara mengatasi persoalan yang lebih santai namun tetap konsentrasi. Pengorbanan yang andan lakukan menjadi lebih memliki daya dorong karena anda merasa bahwa lewat pengorbananlah keberhasilan bisa di dekati,di akrabi dan di cintai.

Kesuksesan sangatlah akrab dengan kata "Pengorbanan". Ironisnya, banyak orang yang suka menghindari dari pengorbanan, dan lebih memilih sukses tanpa harus berkorban. Alamak, anda juga pasti buru buru bilang "mau dong" jika dapat suksses tanpa berkorban. Namun sayangnya sulit bagi kita untuk suksses tanpa kerja keras dan pengorbanan. Kecuali anda sudah memiliki warisan seabrek atau kebetulan anda menjadi anak pengusahawan kaya raya dan tak pernah habis uangnya.

Namun, jika anda tidak seberuntung itu,maka kita tidak perlu berpanjang kata dan berdebat soal cara  orang meraih sukses. Salah satunya melalui pengorbanan. Besar maupun Kecil, Suka ataupun tidak suka, Menyenangi ataupun tidak. Lho kok pengorbanan itu menyenangkan? Ya, bagi sebgaian orang, pengorbananitu menyenangkan. Ini hanya sekedar cara pandang saja, dan seberapa matang orang menyikapi pengorbanan yang di lakukan.

Berdasarkan pengalaman, kesuksesan itu memang memerlukan sebuah pengorbanan. Beragam bentuk, dari pengrobanan yang sederhana hingga yang rumit. Tinggal kita menyikapapinya, Seberapa besar kita perlu berkorbandan apakah pengorbanan kita benar benar bermanfaat untuk kesuksesan.

Berikut adalah poin poin yang menurut saya pribadi bisa anda gunakan dalam membuat suatu keputusan :
  • Iklas berkorban
  • Gunakan kekutan hati dan kemampuan yang ada
  • Pergunakan sudut pandang yang berbeda
  • Sekali menyerah tak apalah
  • Tetap terukur dan punya sasaran terbaik

Akihrnya, inti dari pengorbanan yang kita lakukan adalah mengandung sebuah makna dan proses menuju kesuksesan. Betapapun berat proses itu, Jalani saja..!! ~ amad soleh ~



Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
amazone
admin
3 Januari 2014 22.42 ×

Bener Om Betapapun berat proses itu, Jalani saja..!! Happy Good Jobs

Congrats bro amazone you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar