Kesempatan Baik Bisa Saja Cuma Satu Kali

Kemampuan,Kedisplinan dan tekad yang kuat harus bertemu dengan "kesempatan" agar dapat menghasilkan kesuksesan. Supaya kita mampu dalam total berusahas, anggaplah bahwa kesempatan itu datang cuma satu kali pada saat itu, meskipun sangat mungkin akan muncul lagi di hari berikutnya. Pandangan seperti ini akan mencegah kita untuk terpancing menunda nunda waktu atau bermalas malasan karena kita menganggap "AH" masih ada hari esok, nanti saja kita kerja kerasnya. Padahal pada hari itu kesempatan besar di depan mata Anda.

Memang sangat mungkin ada kesempatan atau peluang di hari esok. Namun, hari esok itu harus kita lalui di hari ini. Jika kita mengabaikan hari ini bahkan tak berbuat apa pun untuk keberhasilan, Bagaimana kita akan merespon hari esok?

Tidak menunda nunda waktu dan tanggapan terbaik yang bisa kita lakukan hari ini,saat ini adalah langkah terbaik dan luar biasa yang bisa kita perbuat. Meskipun itu langkah kecil, meskipun itu baru rencana kecil,namun sudah kita kita susun secara matang, apapun itu, Lakukanlah?

Kecerdasan kita mengambil sudut pandang dalam berfikir dan bertindak akan mempengaruhi jauh tidaknya keberhasilan yang akan kita sambangi. Memandang bahwa kesempatan hanya datang hari ini,bukan esok hari juga merupakan salah satu contoh terbaik kita untuk terus maju menuju sukses, setahap demi setahap. Kita menghargai tahap tahapan itu, kita menghargai proses yang kita buat sendiri sehingga totalitas yang kita persembahkan itu bermanfaat untuk diri sendiri dan orang lain.

Jadi, cobalah merenungkan kembali untuk kali ini, apakah kesempatan baik itu sudah anda respon secara total? Anda bisa menjawabnya sendiri bukan?

Banyak hal yang mungkin selama ini telah kita lakukan, namun apakah tindakan,cara berfikir dan respon respon kita terhadap kehidupan sudah total kita berikan? Jawabanya Andalah yang akan menentukan langkah sukses berikutnya?

Renungan Saya :

Hal yang melemahkan kita untuk mengembangkan potensi diri adalah keengganan kita untuk berubah. Bahkan kita cenderung mencari yang aman aman saja, tidak perlu coba coba melakukan perubahan besar atau kecil. Kita juga sering kali malas malasan seandainya harus bersusah payah untuk berubah. Karena perubahan itu pasti akan menelan tenaga,pikiran dan biaya. ~amadsoleh~


Previous
Next Post »

4 komentar

Click here for komentar
VitoMedia
admin
11 Januari 2014 01.41 ×

Sangat inspiratif mas? dan membuat saya termotivasi kang. salam kenal

Reply
avatar
12 Januari 2014 10.42 ×

Motivasi yang bagus kang. Salam kenal

Reply
avatar
Agus
admin
21 Maret 2014 16.27 ×

Bisnis Online Yang Setia Membayar Dan Anti Scam
Probux (PTC)
Daftar Di http://goo.gl/wJMjzd
Linkbucks (Penyingkat URL)
Daftar Di http://goo.gl/s0cUgG
id.ipanelonline (Survey Online)
Daftar Di http://goo.gl/boUiaf
id.viewfruit (Survey Online)
Daftar Di http://goo.gl/K44GIa
Bukti WD/Pembayaran/Payout
http://i.imgur.com/t14wjrD.jpg

Reply
avatar