Bangun Prinsip Konsisten Saat Bisnis Online


Dibalik suka pasti ada duka,dibalik susah pasti ada senang dan inilah fakta yang Tuhan berikan kepada umatnya. Hanya saja terkadang kita sering menyalahkan Tuhan tidak adil atau apalah itu ketika sebuah musibah atau bencana menghampiri. Padahal kalau kita yakin dengan diri kita dan yakin dengan kebesaran Tuhan pasti kita akan bersyukur karena cobaan adalah sebuah ujian yang diberikan kepada hambanya sampai sejauh mana kita ingat dan berayukur kepada-Nya. 

Mendapatkan sebuah cobaan berarti kita masih di sayang Tuhan. (Bukan). Seperti halnya saat kita melakukan pekerjaan bisnis online. Kenapa kita bisa gagal sementara orang lain bisa berhasil. Inilah beberapa faktor yang sering kita jumpai.


Saya kira masalahnya bukan bisnis online model apa, tapi:

  • Kita di sini sekedar baca sana-sini, ngiler sana-sini tp tidak praktek;
  • Udah baca dan praktek, tapi sekali/dua kali aja trus berhenti dan tergiur bisnis lainnya;
  • Udah baca, praktek, terus menerus tp tidak menyukai dan menikmatinya;
  • Udah baca, praktek, terus menerus, menyukai dan menikmatinya; tp tdk diimbangi dgn doa, sedekah, dan amalan baik lainnya.

Bangun Prinsip Konsisten Saat Bisnis Online


Bisnis adalah bisnis. Baik bisnis online ataupun bisnis dalam hal lainya kita harus konsisten. Buat sebuah pondasi yang kuat saat ingin memulai dan menekuni sebuah bisnis. Semua butuh proses dan semua butuh kerja keras. Gagal coba lagi,runtuh bangun lagi dan seterusnya. Konsisten dan fokus adalah kunci dari semuanya. Jangan takut salah jangan takut gagal. Jangan hanya diam ketika gagal,jangan berhenti mencoba lagi ketika anda gagal karena semakin anda mengulang dan mengulang saya yakin sebuah keberhasilan akan ditangan anda. Tidak perlu putus asa dengan masalah yang menimpa apalagi cuma masalah ekonomi/finansial, karena sebenarnya masalah adalah cara Allah agar kita menemukan kehidupan yang jauh lebih berkualitas.
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
8 September 2014 16.03 ×

Super sekali hehe,
Emang paling sulit bagi saya yaitu fokus dan konsisten

Reply
avatar
Amad Soleh
admin
9 September 2014 02.04 ×

Yakin om pada diri sendiri. Orang lain bisa knp kita tdk bisa,orang lain berhasil kenapa kita tidak berhasil. Fokus dan Konsisten

Reply
avatar