Bangunlah Websitemu Seperti Membangun Rumahmu

Membangun website itu tidak ada bedanya ketika anda sedang membuat dan membangun sebuah rumah. Rumah yang berkualitas bisa dilihat dari desain, komponen bangunan, dan letak yang strategis. Sebuah rumah yang berkualitas akan menjadi aset berharga bagi pemiliknya. Semakin hari harga akan semakin naik dan dicari oleh calon-calon pembeli bahkan sebelum kita menawarkannya.


Demikian juga dengan sebuah website yang akan anda buat. Website yang berkualitas akan menjadi aset bagi kita sebagai pemilik website. Selaras dengan sebuah rumah, website yang berkualitas bisa dilihat dari desain, komponen (konten) website dan trafik (strategis mudah ditemukan orang baik melalui search engine/social media). Dengan membangun website berkualitas kita telah membangun sebuah aset dan sangat mungkin kita bisa menjual website (yang tidak bisa kita pegang) ini seharga sebuah rumah. Sebagai contoh sebuah website www.thank-you-notes.com yang hanya di-monetize dengan Adsense/iklan sejenis bisa terjual seharga $32,000 atau Rp350 jutaan. Silakan lihat sendiri halaman auction-nya di sini Flippa.com.

Dari point diatas tentunya bisa di pahami dan ditarik benang merahnya. Bahwa apapun yang kita lakukan dengan sungguh sungguh dan di dasari sebuah ke uletan,kerja keras,pantang menyerah bukankah akan menikmati sebuah hasil. 

Bangunlah Websitemu Seperti Membangun Rumahmu itulah sebuah judul yang akan mengantarkan saya,anda yang saat ini sedang membaca bisa lebih semangat dalam menekuni dunia IM.

Saya tidak bisa menulis artikel...


Sebenarnya bukan masalah bisa atau tidak,karena dalam menulis sebuah web,blog harus didasari suka terlebih dahulu. Misalkan kamu saat ini suka berkebun, bisa menulis tentang dunia perkebunan, hobbi modifikasi motor,kamu bisa buat web atau blog tentang modifkasi motor dan lain lain. Maka ketika hobbi kamu,kamu tulis dan tulis di web atau blog maka secara tidak langsung kita akan berada dibawah alam sadar kita dan tahu tahu kamu sudah menulis 500-1000 kata. Asik bukan,silahkan di coba.

Buatlah  Blogmu dengan Tulisan Barumu.


Berita baru tentunya akan memberikan sebuah nilai plus di blog kamu. Karena berita atau informasi yang kamu tulis tidak usang. Inilah yang akan membuat sebuah pengunjung akan betah dan berlama lama di blog kamu. Saya berikan contoh lagi : coba anda beli sebuab koran k**mpas pada pagi hari saya yakin harganya akan lebih mahal dibandingkan anda beli di sore hari. Di pagi hari sebuah koran k**mpas biasanya dihargai dengan harga 3500 tetapi jika sudah sore hari koran tersebut bisa anda dapatkan dengan harga 1500 sampai 2000. Kenapa bisa lebih murah,seperti yang saya bicarakan diatas bahwa beritanya sudah usang dan orang sudah membacanya. Jadi buatlah artikel atau tulisan yang belum pernah sama sekali dibaca dan di publish di manapun. Original konten.






Previous
Next Post »