Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buatlah Catatan Kecil Untuk Raih Mimpimu

Perjalanan hidup itu merupakan sebuah misteri, ada suka ada duka,ada pertemuan ada perpisahan itulah perjalan hidup. Semua yang terjadi dalam hidupku ini,adalah sebuah misteri ilahi "sontrek lagu ari lasso" memang benar adanya.

Mulai sekarang mari kita rubah sebuah mindset kita agar di kehidupan kelak agar lebih baik dan tidak jatuh di lubang yang sama. Dan ini selalu saya terapakan dalam kehidupan sehari hari saya sampai saat ini. Apa yang saya lakukan,apa yang saya kerjakan semua hari hari saya telah saya luangkan semuaya dalam sebuah catatan catatan kecil.

Maka disaat saya ingin memulai semuanya,saya harus membuat catatan catatan entah target saya kedepan,target harian saya,mingguan saya,bulanan saya bahkan tahunan saya. Semua tertuang rapi dalam sebuah diary kecil agar saya bisa mengingat dan membuat target kedepan.

Bukankah orang berhasil dari sebuah mimpi dan dikombinasikan dengan sebuah usaha,doa dan ikhtiyar maka insya Allah sebuah keberhasilan akan berpihak ke kita meskipun waktu yang akan menjawab semuanya. Karena hanya orang yang gigih,pantang menyerah lah yang akan mendapatkan sebuah hasil yang sempurna. Amin.

Buatlah Catatan Kecil Untuk Raih Mimpimu? Memang benar,karena ini harus kita lakukan agar ketika sebuah ide,mimpi bisa tertuang dan bisa menjadi sebuah motivasi dan buzz untuk diri kita.

Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Buatlah Catatan Kecil Untuk Raih Mimpimu"