Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mencari dollar via mobile ads Adiquity

Banyak sekali saat ini bertaburan program program bisnis online di internet. Baik cpm,ptc ataupun program mobile ads seperti admob,airpush atau program program bisnis online lainya yang berbasis mobile.

Kali ini saya akan membahas mengenai program ads mobile dari adiquity. Mungkin diantara kita sudah tidak asinh lagi dengan nama program bisnis online yang satu ini. Ya mobile ads atau mencari dollar dari mobile ads saat ini menjadi salah satu andalan saya untuk menambah pundi pundi saldo di paypal saya. Adiquity merupakan salah satunya program ads mobile yang sangat mudah dan simple untuk mendapatkan dollar.

Memang untuk program yang satu ini menurut saya sendiri bayaran yang saya dapat relatif kecil dibandingkan dengan saya bermain mobile ads seperti admob,airpush. Rata rata saya perhari bisa menghasilkan $7-$9 /hari untuk satu akun. Tapi hasil itu cukup lumayan untuk menambah saldo di paypal saya tentunya setiap bulanya. 

Adiquity sendiri dalam melakukan proses pembayaran memang relatif panjang beda seperti admob yang pembayaran setiap bulan. Untuk adiquity sendiri maksimal pembayaran yang akan dilakukan jika sobat sudah mencapai $30 dan akan dibayarkan NET 45 hari. Namun jika sobat sudah merasakan PO sekali maka dibulan berikutnya akan setiap bulan masuk ke rekening paypal sobat.

Adiquity sangat cocok jika saat ini website atau blog anda sangat rame di kunjungi pengunjung dan tentunya juga tidak ada salahnya jika sobat mencoba mencari rejeki dari program mobile ads adiquity.

Bagaimana cara meningkatkan traffic dan cara instan untuk mendapatkan ratusan pengunjung. Cara simple dan cara ini masih work jika sobat ingin menggunakan metode saya. Semua akan saya bahasa dan akan saya buatkan sebuah ebook simple dan pasti profit untuk sahabat semua. Berapa untuk harga sebuah ebook yang akan saya ajarkan. Tentunya ini sangatlah murah jika dibandingkan dengan earning yang akan sobat dapatkan. Hanya $45 untuk 10 orang pertama di bulan september 2014 dan akan naik seiring banyaknya permintaan. Harga update oktober 2015 $80 (paypal) kurs rupiah 12.000/ dollar.

Apa yang akan anda dapatkan :
  1. Materi cara membuat script .php curl (tapi yang tidak tahu script anda tidak perlu pusing,karena anda hanya tinggal mengganti sebuah kode adiquity anda saja)
  2. Materi injection ke Hosting
  3. Materi mendatangakan traffic premium
  4. Materi autoclick
  5. Dan lain lain
Apakah benar dan terbukti dengan program ini bisa menghasilkan? Ya semua sudah saya buktikan dan alhamdulillah profit. Dan berikut ini adalah screenshoot akun baru saya dari adiquity dalam tempo 4 hari saya sudah bisa menghasilkan kisaran $62.



Ya,diatas adalah bukti akun baru saya yang berhasil mendapatkan $61 dalam tempo 4hari. Jika menurut anda terlalu mahal silahkan menjadi penonton saja ketika earning saya dan teman anda saat ini sudah bergabung dan menikmati hasilnya.

NB : 
Silahkan tinggalkan komentar atau contact saya pada bagian atas menu header untuk menghubungi saya.
Dan Untuk informasi mengenai Bonus BoomBastis saya silahkan baca DISINI





3 komentar untuk "Mencari dollar via mobile ads Adiquity"