7 Poin Yang Saya Kerjakan Di Bisnis Online dan Harus Bilang Wow?

Sudah banyak lika liku yang saya alami di bisnis online. Gagal mencoba bangkit kembali,Salah mencoba memperbaiki kesalahan dan tidak mengulangi kembali dan lain lain faktor faktor yang saya alami di bisnis online. Judul postingan saya kali ini mengenai "7 Poin Yang Saya Kerjakan Di Bisnis Online dan  Harus Bilang Wow?".

Dahulu untuk akses internet merupakan hal yang sangat sulit buat saya,saat internet merupakan hal yang langka (untuk saya). Karena memang biayanya untuk akses internet mahal apalagi untuk sebuah modem. Dan masih teringat saya ketika membeli sebuah modem dan laptop pertama kalinya dan merupakan suatu hadiah istimewa dan luar biasa buata saya dan harus bilang wow..!"Pertama".

Belajar dan mencoba mencari sebuah dollar dengan mengikuti program program PTC (Paid To Click) tanpa ada hasil lantaran bayaran per klik yang cukup kecil,namun tetap saya lakukan untuk mendapatkan dollar dan berhasil mengantongi hanya $11 selama 3 bulan. Lagi lagi saya harus bilang wow..! "Kedua"

Menjadi programer dan mencoba keberuntungan di salah satu perusahaan swasta di jakarta dan hanya bertahan selama 4 bulan. Di karenakan banyak aturan dan tuntutan diperusahaan untuk membuat sebuah program alhasil saya keluar dan tidak tahan dengan aturan tersebut. Lagi lagi saya harus bilang wow..!"Ketiga".

Kuliah S1 dengan biaya sendiri tanpa membebani orang tua dan saya berhasil mendapatkan sebuah predikat dan gelar yang memuaskan di salah satu perguruan tinggi di jakarta. Lagi lagi saya harus bilang wow..! lantaran dengan biaya sendiri saya bisa membuktikan kepada orang tua bahwa saya bisa."Ke empat".

Kembali belajar mengenai teknik dan cara mendapatkan dollar di internet baik dari forum,kursus dan beberapa sahabat lagi lagi terbengkalai karena satu alasan "MALAS"(karena terbentur beberapa faktor dengan kerjaan offline). Saya harus bilang wow..! "Ke lima".
Delapan bulan malas mengurus blog ini,lantaran ide ide yang saya buat untuk menulis tidak ada. Dan di tahun 2014 tepatnya di bulan agustus saya mencoba satu postingan dan membuat aktif kembali blog saya ini,alhasil saya bisa. Dan saya harus bilang wow..! "Ke enam".

Hampir 8 tahun saya mengenal bisnis online dan tiga tahun belakangan saya bisa menghasilkan sebuah profit yang signifikan dari ratusan dan sekarang sudah mencapai ribuan. Lagi lagi saya harus bilang wow..! "Ke tujuh". Berikut  hasil proof payment dari beberapa akun yang saya ambil satu akun saja.


Dari semu pencapain saya sampai saat ini tak lepas dari 7 poin yang pernah saya alami baik suka,duka,gagal dan berbagai macam hal yang membuat saya harus bangkit.

Bisnis Online itu :
  1. Jangan Menyerah.
  2. Mencoba dan Belajar.
  3. Gagal merupakan hal wajar. Karena dari kegagalan lah yang akan mengatarkan kita ke titik keberhasilan.
  4. Action. Jangan hanya jadi penonton ketika saya atau teman Anda mendapatkan earning besar.


Previous
Next Post »

3 komentar

Click here for komentar
16 Januari 2015 03.26 ×

Mantap
saya juga masih semangat mas (y) (y) (y)
:D
terus sharing mas

Reply
avatar
Amad Soleh
admin
16 Januari 2015 04.24 ×

Sama sama Kang @Ahmad Saadillah Semoga bisa menjadi motivasi. Amin

Reply
avatar
Innez Cantik
admin
28 April 2015 18.11 ×

Mas sy setiap daftar blm pernah bs berhasil ada jurus maut, atau kalau menjadi menber akang bagamana ya

Reply
avatar