Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Free Theme Magazine Super Duper

Berbicara mengenai sebuah portal website atau membuat sebuah portal website sudah di pastikan kita harus mengetahui dan memperhatikan beberapa aspek. Salah satu aspek penting dalam menunjang keberhasilan sebuah website adalah :
  1. Desain Dinamis artinya Enak dipandang dan website tidak macam macam atau banyak intrik didalamnya.
  2. Theme. Ini yang harus diperhatikan dalam membuat web portal. Kenapa? karena sebuah theme yang ringan,seo frendly merupakan faktor penting dalam pembuatan website.
  3. Isi. Konten atau artikel adalah salah satu faktor yang sangat sangat kruasial, karena dengan sebuah konten asli atau original dan tidak copy paste akan membuat website kita mendapatkan nilai lebih baik di mesin pencari google ataupun pengunjung yang membacanya. Artinya konten is KING. 
Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi mengenai theme yang cocok dan gratis untuk membuat sebuah portal media dan lain lain. Theme besutan dari masbro  vicky123 salah satu member ads.id ini meluncurkan theme terbarunya yang sangat bagus dan elegan (SEO,Responsive dan masih banyak fitur didalamnya). Berikut tampilan theme :


DEMO THEME           DOWNLOAD THEME


Semoga Bermanfaat.

Sumber : Ads.id

Posting Komentar untuk "Free Theme Magazine Super Duper"