Puas Dengan Keberhasilan dan Puas Dengan Kegagalan

Bisnis online sudah mendarah daging di jiwa saya untuk saat ini dan sampai seterusnya. Ada beberapa hal yang ingin saya tulis dalam blog saya ini dan setidaknya bisa menjadi motivasi sahabat semua dalam menekuni bisnis online. Sudah banyak para internet marketer yang tumbang dan banyak pula internet marketer yang berhasil dalam menekuni bisnis online (lantaran semangat dan ambisi yang ingin maju dan terus berjuanglah yang akan menikmati sebuah keberhasilan).

Dalam tulisan saya ini saya hanya ingin berbagi sebuah cerita saya dalam dunia bisnis online. Judul yang saya ambil sengaja saya menulis "Puas Dengan Keberhasilan dan Puas Dengan Kegagalan". Why?..! Dalam dunia bisnis online sudah barang yang tidak asing di bicarakan baik dalam forum atau media yang lainya. Baik suka ataupun duka merupakan hal yang sangat wajar dalam menghadapi sebuah problema kehidupan. Namun apakah semua yang kita alami harus pasrah? Tentu tidak. Sama seperti halnya saya dalam menerapkan dan masih bertahan dan bergelut mencari penghasilan di bisnis online. 
"Selama Masih Bisa Kita Lihat,Maka Selama itu Pula Kita Bisa Meraihnya"
~amadsoleh~

Sebuah perjalanan hidup merupakan sebuah misteri dan terkadang juga sebuah keberhasilan dan sebuah kesuksesaan datang tanpa kita duga duga. Setidaknya banyak sahabat sahabat saya yang sukses dalam bidang internet marketer tanpa sekolah,tanpa ijazah S1,S2 ataupun tanpa yang lainya. (hanya kemauan dan tekad kuat untuk berjuang dan bekerja keras yang akan mengantarkan kita ke titik kesuksesaan,Ijazah hanyalah sebuah alat,namun tanpa perjuangan,kemauan dan bekerja keras niscaya hasil yang akan kita dapat hanyalah mengeluh dan penyesalan).Hal itulah yang selalu menjadi pemicu atau motivasi saya dalam menekuni bisnis online.

Sedikit sebuah kata motivasi saya diatas setidaknya kita bisa mengambil sebuah kesimpulan beruntunglah kita masih diberi sebuah penglihatan dan dengan sebuah penglihatan tentunya kita akan bisa meraih semuanya tanpa ada kendala (jika mau dan tidak menjadikan diri kita pemalas).

Mari kita balik ke topik saya, Hampir 8-9 tahun saya bergelut dalam dunia bisnis online dan setidaknya suka dan duka sudah pernah saya lewati semua. Baik dalam hal tidak profit,minim ilmu (meski sudah mencoba naumn gagal) karena kurangnya mentor yang saya dapat waktu itu dan hal hal atau aspek aspek lainya yang bisa menjadi penghambat kita untuk berkarya. Silahkan Anda lihat earning yang saya dapat pada proof payment dari yang kecil hingga yang besar pernah saya publikasikan di blog saya ini.

Earning atau screenshot saya bukanlah semata mata untuk pamer,ini hanyalah sebagai catatan saya agar mudah mengingat dan sebagai buzz bulan demi bulan agar lebih maksimal dalam mendapatkanya. Banyak sekali bertaburan screnshoot di social media,namun perlu di ingat jangan lantaran melihat screnshoot lalu Anda berpaling dengan program yang Anda geluti.(karena ini sering terjadi,dan bisa mengakibatkan Anda akan jatuh gagal kembali). Screenshoot buatlah sebagai motivasi Anda dan jangan pernah terpikir sedikit oleh kita "ah pamer,ah sombong dan lain lain". Karena jika kita berfikir seperti itu pasti dalam hati kecil kita akan bilang "cuman pamer ilmunya tidak di bagi" dan lain lain. Karena semua itu wajar ketika seseorang meluapkan sebuah kegembiraan, Social medialah sebagai sarana emosi kegembiranya.

4 Hal Puas Saya  Dengan Kegagalan :
  • Pertama Minim Ilmu. Ini adalah faktor utama saya dulu namun ini sangatlah wajar ketika membangun bisnis online trial dan erorr pasti akan kita jumpai.
  • Kedua Kurangnya Mentor. Faktor ini sangatlah penting dan bisa menjadi aspek keberhasilan jika kita mempunyai mentor dalam bisnis online. Jadi perbanyaklah mentor dan sahabat dalam bisnis onlien untuk menunjang keberhasilan.
  • Ketiga Sering mencoba bisnis baru. Seperti yang saya jelaskan diatas jangan terperosok hanya karena melihat screnshoot hasil dari orang dan kita lupa dengan program utama yang telah kita jalani.(ini sering menjadi momok saat newbie mulai berbisnis online).
  • Ke empat Tidak mau mengulangi ketika sudah jatuh. Saya termasuk orang yang malas waktu itu apalgi ketika kegagalan dan profit tidak kunjung tiba,namun ingatlah bahwa sebuah proses itu pasti membutuhkan tempo dan waktu.
4 Hal Puas Saya Dengan Keberhasilan :
  • Pertama saya lepas dan tanpa terikat pekerjaan. Inilah yang menjadi faktor saya ingin berhasil tanpa menjadi pegawai kantoran. Dan dengan keinginan kuat dan kerja keras alhamdulillah saya bisa menulis blog ini sampai saat ini.
  • Kedua Mempunyai penghasilan tanpa batas. Saya yakin semua pasti mau mempunyai penghasilan tanpa batas dan tanpa gaji bulanan. Saya di bisnis online sudah meraihnya semua tanpa harus menunggu gaji bulanan,karena saya bisa menerima gajian dari bsinis online harian,mingguan dan bulanan. Itu sudah saya dapatkan sampai saat ini.
  • Ketiga Keliling pulau jawa. Walapun setidaknya saya belum mempunyai planing ke luar negeri namun untuk keberhasilan saya di bisnis online saya sudah mengelilingi pulau jawa dari hasil bisnis online saya.
  • Ke empat. Bisa memberikan nafkah istri dan terutama orang tua saya.(Alhamdulillah saya sudah menyisihkan untuk orang tua berangakat haji).


Previous
Next Post »