Panduan Cara Mengisi Pembayaran Bisnis Online Dengan Wire Transfer

Macam macam program bisnis online yang ada di internet membuat kita harus cermat dan teliti dalam memilih program yang akan kita ikuti. Pada kesempatan kali ini saya ingin membicarakan mengenai metode metode pembayaran yang ada di bisnis online. Saya yakin jika saat ini Anda yang sedang membaca blog saya ini tentunya lebih mengenal dan tahu cara melakukan pengisian metode pembayaran bisnis online. Jika hanya menggunakan paypal tentunya ini tidak membuat kita sulit melakukan pengisianya,karena hanya memasukan alamat email paypal kita maka secara otomatis saat saldo kita sudah mencukupi untuk pembayaran maka secara otomatis akan masuk kedalam rekening paypal kita.

Paypal merupakan alat pembayaran yang dipakai di seluruh dunia dan sudah di akui diberbagai bank. Dan cara membuat akun paypal,cara penarikan saldo paypal bahkan cara mengirim saldo paypal cukup mudah. Namun jika bisnis online tersebut mengharuskan kita mengisi dan hanya ada dua metode pembayaran seperti wire transfer dan check dan tidak ada paypal, saya yakin ini sebagian orang masih bingung dan mencari cara bagaimana mengisi form form yang banyak tersebut. 

Di kesempatan kali ini saya akan membahas bagaimana cara mengisi form form tersebut khususnya  Cara Mengisi Pembayaran Bisnis Online Dengan Wire Transfer. Berikut panduanya :

Account name: ..........................
Account number: ..........................
Bank name: ..........................
Bank address: ..........................
Routing number: ..........................
Swift (only for international): ...............................

  • Masukan swift code bank. Dan masing masing bank memiliki swift code berbeda beda dan ini bisa Anda lihat untuk detailnya swift code bank disini.
    Apa itu SWIFT Code Bank ?
    SWIFT adalah singkatan dari SWIFT is the Society for Worldwide Interbank Financial Telecommunication - See more at: http://keuanganlsm.com/apa-itu-swift-code-bank/#sthash.Hv6DrQ6A.dpuf
  • Account Name : Di isi nama Anda yang tertera di rekening bank terkait.
  • Alamat bank : Isikan sesuai alamat bank saat Anda membuat rekening bank. Ini bisa dilihat pada buku tabungan.
  • Account Number : Silahkan masukan rekening bank Anda.
  • Routing Number : Tidak perlu kita isi, karena ini di kususkan untuk orang bule, karena kita berada di indonesia,maka cukup mengisi dengan kode swift.
Selesai, dengan cara diatas maka cara melakukan wire transfer sudah cukup dan sudah bisa untuk menerima pembayaran pada program bisnis online yang menggunakan metode wire transfer. 
Previous
Next Post »