Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gajian Dari Inmobi April 2015


Tahun 2015 dimana tahun yang selalu di ikuti serba naiknya kebutuhan pokok ataupun BBM yang ikut naik. Namun saat naiknya harga harga kebutuhan pokok banyak publisher bisnis online merasakan atau menikmati indahnya saat menerima gaji dollar dari bisnis online tersebut. Hal inilah yang saya rasakan saat dollar naik yang sangat signifikan. 

Diatas merupakan gajian bisnis online dari inmobi yang saya ambil dari satu akun saya dimana total keseluruhan akun ada 10 dan masing masing akun mendapatkan rata rata $1000 setiap bulanya. Inmobi selalu membayar tepat waktu selama ini saya rasakan dimana setiap tanggal 3 selalu mengirim earning ke paypal saya. 

Seperti yang kita ketahui, bahwa bisnis online mobile ads inmobi jauh lebih mudah dalam mendapatkan earning atau dollarnya, jika kita bandingkan dengan admob yang rawan banned tentunya. 

5 Hal penting yang harus kita ketahui dalam menjalankan bisnis online di internet :
  1. Jangan takut mencoba
  2. Jangan takut gagal
  3. Belajar dari kesalahan
  4. Bangkit dalam keterpurukan
  5. Raih kepuasan
Jangan takut mencoba artinya adalah segala bentuk dan yang kita kerjakan dalam bisnis apapun itu,jangan pernah takut mencoba atau memulai meskipun hasil yang kita peroleh tidak seperti yang kita harapakan,namun yakinlah bahwa lebih baik mencoba daripada hanya menjadi penonton yang selalu kagum ketika melihat sahabat,teman mendapatkan profit.

Jangan takut gagal artinya adalah apapun yang akan kita lakukan pastilah semua yang akan kita alami tidaklah semulus seperti yang kita harapakan, tapi dengan keyakinan dan mau untuk berusaha,maka sebuah ilmu baru akan kita dapatkan.

Belajar dari kesalahan artinya adalah ini merupakan hal penting namun terkadang masih banyak orang yang takut untuk mengulangi dari kesalahanya. Kenapa? karena banyak sekali saat memulai bisnis,ketika menemukan kesalahan,kegagalan bahkan profit yang tidak kunjung dapat mereka cenderung hanya berdiam diri dan tidak mau mengulanginya kembali. Belajar dari kesalahan merupakan guru yang tidak pernah kita dapatkan dimanapun.

Bangkit dari keterpurukan artinya, setelah tiga poin diatas bisa kita cermati dan kita telaah dengan sedemikian rupa, maka berusahalah untuk bangkit dan berusaha dalam menggapai mimpi kita. Usaha doa dan ikhtiyar merupakan kunci dan pilar dalam membangun kepercayaan diri kita. 

Raih kepuasan artinya pernah mendengar thomas alva edison, (penemu bola lampu) berapa kali beliau gagal. Dan bayangkan jika thomas alva edison berhenti di percobaanya apa yang akan terjadi mungkin dunia ini akan gelap. Dan bayangkan ketika berhasil, bukankah sebuah kepuasan akan di raih. 

Semoga share kali ini bermanfaat bagi kita semua, dan saya tidak ada maksud untuk pamer ataupun lainya. Ini hanyalah sebagai BUZZ buat kita semua agar lebih semangat. Dan ini merupakan sebuah catatan catatan saya sebagai sarana memory pengingat saya. Terima kasih telah membaca blog saya.


Posting Komentar untuk "Gajian Dari Inmobi April 2015"