Gajian Mopub Juni 2015

Ramadhan merupah bulan penuh berkah dan penuh ampunan. Masih teringat jelas di benak saya di enam bulan yang lalu, saat di social media seperti facebook dan lain membicarakan dan mempublikasikan hasil atau screenshoot dari bisnis online seperti adsense,admob dan lain lain. Namun sekarang saat saya membuka akun saya facebook, hampir sudah tidak ada dan jarang yang mempublikasikan hal tersebut. Entah karena memang sulit saat mencari dollar atau ada beberapa faktor lainya.

Namun untuk saat ini justru yang sedang booming dan sedang naik daun di social media facebook adalah teknik atau cara mendapatkan dollar dari adsense dengan menggunakan AGC. Auto generate content (AGC) banyak sekali macamnya seperti theme agc,plugin agc dan lain lain.

Modernisasi serta berkembangnya teknologi saat ini banyak sekali orang orang ingin merasakan hasil dari bisnis online untuk mendapatkan hasil sampingan atau menjadikan bisnis online sebagai pekerjaan tetap. Namun perlu di ingat pula bahwa dalam menekuni bisnis online untuk Anda yang baru ingin berkecimpung di dunia maya tentunya harus memperhatikan beberapa faktor faktor diantaranya adalah :

A. Siap Mental

Persaingan yang ketat dalam mencari dollar di dunia maya akan membawa kita menjadi manusia yang harus serba bisa. Artinya Anda harus bisa mengikuti semua bidang dalam menggeluti hal tersebut.

B. Berani Berkorban

Poin inilah yang sangat harus kita perhatikan, karena dalam mencari rejeki di bisnis online Anda setidaknya yang baru terjun atau baru memulai harus banyak berkorban waktu,tenaga dan pikiran. Ini bukan semata mata menakut nakuti, karena semua yang pernah terjun dalam bisnis online baik saya atau yang lainya saya yakin merasakan hal ini.

C. Experiment

Trial dan erorr merupakan hal yang tidak bisa kita hindari, Baik dalam mencari program baru bisnis online atau menciptakan teknik serta jurus dalam mencari dollar tentunya Anda akan di tuntut untuk hal itu. Karena jika Anda hanya mengandalkan satu ladang atau sumber penghasilan Anda bukan tidak mustahil hal hal yang tidak di inginkan terjadi. Seperti banned atau lain lain halnya.

Kembali ke pembahasan saya mengenai gajian mopub juni 2015, dari beberapa akun mopub saya memang saya akui bahwa penghasilan saya menurun,ini bukan lantaran saya malas dikarenakan saya harus mengerjakan dan membagi waktu saya dalam mengelola beberapa akun bisnis online saya seperti admob,inmobi,chitika,adsense serta program bisnis online mobile ads lainya. Berikut adalah hasil yang saya ambil dari beberapa akun mopub saya :





Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
16 April 2016 02.06 ×

Bagaimana caranya bisa seperti itu ? jika sudah mendaftar apa yg harus di lakukan ? apakah bisa berkonsultasi dengan agan ?
Terima kasih

Reply
avatar
6 Juni 2016 20.04 ×

ini pakai oaid trafik kah?

Reply
avatar